Adam McKay Sedang Mengembangkan Limited Series Tentang Perburuan Vaksin COVID-19

202

Pemenang Oscar, Adam McKay (Vice, The Big Short) dilaporkan sedang mengembangkan seri terbatas untuk HBO berdasarkan The First Shot, sebuah buku non-fiksi karya penulis The Atlantic dan The New York Times, Brendan Borrell. Buku ini menceritakan tentang perburuan dan perlombaan waktu untuk menciptakan vaksin COVID-19.

Buku itu menceritakan kisah perlombaan global dengan waktu untuk menemukan vaksin coronavirus. Kisah ini akan mengeksplorasi perusahaan dan individu yang mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan nyawa, ilmu yang menjadi dasarnya, dan tantangan yang muncul seputar politik, akses, dan keselamatan.

Usaha untuk menemukan vaksin saat ini sedang berlangsung di seluruh dunia, dan siapa pun yang mengembangkan pengobatan yang paling efektif akan benar-benar memegang nasib dunia di tangan mereka. Namun satu hal yang menarik dari apa yang dikatakan buku Borrell adalah tentang siapa yang akan mendapatkan akses ke vaksin pertama – orang-orang yang mampu membelinya, atau orang-orang yang paling membutuhkannya?

McKay baru-baru ini memproduseri Hustlers dan menjabat sebagai produser eksekutif di Booksmart dan Eurovision milik Netflix yang dibintangi oleh Will Ferrell. McKay juga seorang produser di komedi Kristen Wiig, Barb and Star Go to Vista Del Mar, dan dia sibuk menyiapkan film Netflix yang bertabur bintang, Don’t Look Up ketika pandemi melanda.

 

 

Baca Juga:  Film Live-Action Mulan Akhirnya Meluncur ke Disney+



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.