Adam McKay Menyatukan Pemeran All-Star dalam Proyek Don’t Look Up

574

Adam McKay telah berhasil mengumpulkan pemain all-star untuk proyek film dark comedy Netflix yang berjudul Don’t Look Up. Jennifer Lawrence adalah orang pertama yang bergabung dengan pemeran pada bulan Februari tahun ini sebagai astronom dengan peringatan besar bagi dunia. Baru saja diumumkan bahwa Meryl Streep, Leonardo DiCaprio, Cate Blanchett, Jonah Hill, Himesh Patel, Timothee Chalamet, Ariana Grande, Kid Cudi, Matthew Perry, dan Tomer Sisley juga bergabung dengan proyek ini.

Film ini akan ditulis dan disutradarai oleh McKay, dengan cerita yang berpusat pada dua astronom muda yang harus memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan Bumi. Namun, tidak ada yang mempercayai mereka tentang malapetaka yang akan datang.

Untuk saat ini, belum jelas kapan Don’t Look Up akan mulai melakukan prose produksi dan kapan akan rilis di Netflix. Adam McKay awalnya ingin memulai produksi pada bulan April tahun ini, tetapi tidak dapat melakukannya karena krisis kesehatan masyarakat. Dengan demikian, ada kemungkinan film tersebut bisa tiba di platform streaming pada akhir 2021, atau awal 2022, tergantung seberapa lancar proses produksi berjalan. Terlepas dari itu, Don’t Look Up mungkin akan menjadi salah satu film Netflix yang paling dinantikan mengingat “amunisi” yang dimiliki olehnya.

 

Baca Juga:  Swoon / Eld Och Lagor menjadi film pembuka Europe on Screen 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.