Adam McKay Ant-Man and the Wasp

Adam McKay Kembali Bergabung dalam Proyek Sekuel Ant-Man

706

Adam McKay Ant-Man and the Wasp

Penulis naskah Ant-Man yaitu Adam Mckay sudah dipastikan akan kembali bergabung dalam proyek sekuel film ini. Saat diwawancara oleh Nerdist, sang penulis yang juga seorang sutradara handal ini mengaku bahwa ia akan ikut serta dalam proyek Ant-Man and the Wasp.

“We’ve been talking to Marvel actually. We just talked to them the other day, and it looks like I will be involved. I don’t know if it’s gonna be right from page one. But it looks like I will definitely be involved. There you go. There’s a little headline for the fanboys!”

McKay adalah salah satu faktor dari kesuksesan yang diraih oleh film Ant-Man. Bersama Peyton Reed, ia memberikan sentuhan magis kepada film ini setelah sempat goyah saat ditinggal Edgar Wright, yang sebelumnya digadang sebagai sutradara Ant-Man.  Sutradara ternama ini juga sedang meraih masa keemasannya bersama film The Big Short yang dirilis tahun 2015 lalu. Pada Oscar tahun ini, ia masuk dalam dua nominasi ajang Oscar yakni Best Achievement in Directing dan Best Writing, Adapted Screenplay.

Meskipun McKay sudah pasti akan bergabung dalam Ant-Man and the Wasp, namun sejauh apa kapasitasnya dalam sekuel ini belum bisa diketahui lebih lanjut. Peyton Reed akan tetap menjabat sebagai sang sutradara, sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari. Menurut kabar saat ini, McKay akan terlibat dalam pengembangan cerita bersama sang aktor yaitu Paul Rudd.

Baca juga: 10 Superhero Marvel & DC Heroes Dengan Kekuatan Superpower yang Hampir Sama

Tentang Ant-Man

Ant-Man menceritakan tentang seorang pencuri bernama Scott Lang (Paul Rudd) yang harus membantu ilmuwan sekaligus gurunya bernama Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Hank telah menciptakan sebuah serum yang dapat membuat tubuh penggunanya mengecil seperti semut. Akhirnya, Hank memberikan kesempatan pada Scott untuk menjadi pahlawan bernama Ant-Man. Film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Pena, Judy Greer, John Slattery, T.I., Abby Ryder Fortson, David Dastmalchian, Wood Harris dan Gregg Turkington.

Baca Juga:  Dinosaurus Ini akan Menjadi Lawan T-Rex di Jurassic World: Dominion

Ant-Man and the Wasp akan dirilis pada 6 Juli 2018.