Spies in Disguise

Ada fakta di balik film Spies in Disguise

1414

Berikut beberapa fakta terkait film Spies in Disguise, simak yuk :

1.Film Spies in Disguise, memberikan cerita yang kuat dan menarik di balik kisah seorang mata-mata

Sang pembuat film, Nick Bruno dan Troy Quane membuat film bukanlah seolah-olah hanya menceritakan tentang kisah seorang mata-mata. Dengan menampilkan dua karakter utama yang memiliki karakter yang sangat beda dan bertolak belakang, mereka harus meredam ego masing-masing dan bekerjasama untuk berhasil mencapai misi mereka. Dengan hal tersebut, “Spies in Disguise” menyampaikan pesan moral yang sangat kuat terhadap para penonton.

 

Spies in Disguise

2. Film animasi dengan banyak tampilan visual yang unik .

Film Spies in Disguise merupakan film animasi yang memiliki gaya, desain dan palet warna yang unik, hal ini membuat film animasi karya Blue Sky Studios terlihat lebih menonjol dari film animasi lainnya.

Desainer produksi Spies in Disguise, Michael Knapp menciptakan semua lokasi eksotis yang mencakup dunia dari Washington, D.C ke Jepang, Riviera Maya hingga ke Laut Utara mampu membangkitkan dunia yang sangat kontemporer. Komposisi warna dari pencahayaan film yang sangat detail, hal ini dapat terlihat dari makna warna busana yang digunakan oleh setiap karakter dalam film.

spies in disguise

 

3. Elemen Musik dalam film Spies in Disguise

Musik merupakan salah satu elemen utama dalam film mata-mata dalam membangun nuansa yang menakjubkan seperti aksi dan ketegangan. Untuk mencapai nilai score yang tinggi dalam film “Spies in Disguise”, para pembuat film menyadari bahwa Mark Ronson merupakan komposer yang sangat jenius dalam mengambil suara klasik dan membuat mereka merasa sangat kontemporer.

Disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan skenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor, berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell. “Spies in Disguise” menampilkan pengisi suara dari aktor pemenang GRAMMY Award, Will Smith dan Tom Holland, juga turut dibintangi aktor papan atas Hollywood Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

Baca Juga:  Ben Affleck akan Menyutradarai Proyek Film Fantasi Keeper of the Lost Cities untuk Disney

spies in disguise

 

4.Mobil Audi rancangan khusus kendaraan Lance Sterling

Untuk “Spies in Disguise,” Blue Sky Studios berkolaborasi dengan Audi untuk menciptakan kendaraan canggih terbaik untuk agen super Lance Sterling. Model virtual futuristik yang dirancang khusus untuk film ini adalah Audi RSQ e-tron. RSQ adalah mobil sport dua kursi yang sepenuhnya listrik, yang menampilkan banyak teknologi yang sudah ada dalam seri model Audi ini, dimana unsur “konsistensi listrik” yang ada di dalamnya dirancang khusus untuk digunakan oleh agen masa depan, seperti Lance Sterling.

Spies in Disguise

 

5. Seorang mata-mata yang berubah menjadi seekor burung merpati

Film animasi “Spies in Disguise” menampilkan sesuatu yang berbeda dan unik dari film animasi. Bagaimana tidak, film ini menceritakan tentang kisah aksi seorang mata-mata internasional dalam menyelamatkan dunia, dikemas dalam bentuk yang sangat unik dan menarik dengan cara merubah seorang mata-mata menjadi seekor burung merpati.

Hal ini merupakan hal yang menggelikan, tetapi sang produser secara sengaja memunculkan ide yang tidak biasa ini sebagai pengenalan kepada penonton dan anak-anak tentang dunia mata-mata.

fakta 4 spies in disguise

 

(cinemags/NutyLaraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.