Abbey Lee The Dark Tower

Abbey Lee bergabung dengan Idris Elba dan Matthew McConaughey di Proyek The Dark Tower

789

Abbey Lee The Dark Tower

Setelah lama tidak terdengar pemberitaan mengenai proyek adaptasi film dari seri novel karya Stephen King, The Dark Tower, akhirnya sebuah perkembangan baru berhembus. Deadline melaporkan bahwa salah satu artis yang turut membintangi Mad Max: Fury Road, Abbey Lee akhirnya bergabung dengan proyek film ini. Lee akan berperan sebagai Tirana yang merupakan peran utama wanita di film ini. Ia akan bergabung dengan Idris Elba yang berperan sebagai Roland Deschain dan Matthew McConaughey sebagai villain dari film ini Randall Flag atau The Man in Black. Lee juga akan tampil dalam film tentang para dewa Mesir besutan Alex Proyas, Gods of Egypt.

Ada satu hal yang cukup mengganjal dengan ditetapkannya Abbey Lee sebagai Tirana yang disebut sebagai tokoh utama wanita di film ini. Karena bagi para pembaca seri novel ini, tokoh ini hanya mempunyai peran kecil dalam novelnya dan hanya muncul alam satu buku dari deretan tujuh buku dalam seri novelnya.

Sebelumnya novel karya Stephen King yang berjudul The Dark Tower memang mengalami banyak kendala untuk diwujudkan dalam bentuk film. Di tahun 2007, J.J. Abrams dikabarkan bergabung dalam proyek ini. Lalu di tahun 2010, Universal Studio mengambil alih film ini yang kemudian di tahun 2012 berpindah ke Warner Bros. Tak lama berselang proyek ini dipegang oleh Sony Pictures di tahun 2015.

Baca Juga: Idris Elba Menjadi PIlihan Utama dalam The Dark Tower

Sutradara A Royal Affair, Nikolaj Arcel akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah adaptasi dari Akiva Goldsman (A Beautiful Mind) dan Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2). Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Ron Howard akan menangani proyek The Dark Tower ini. Namun ia kemudian mundur karena lebih memeilih untuk terlibat dengan proyek film lain.

Baca Juga:  Olivia Wilde Ungkap Teaser Perdana dan Tanggal Rilis Don't Worry Darling yang Dibintangi Florence Pugh dan Harry Styles

Kisah dari film ini akan berdasar dari buku pertama seri novel The Dark Tower yang berjudul The Gunslinger. Dimana inti cerita dari kiah ini adalah hubungan antara Roland Deschain yang dikenal akan julukan The Gun Slinger dengan muridnya Jake Chambers.

The Dark Tower direncanakan rilis pada tanggal 13 Januari 2017.