Aaron Taylor-Johnson Terpuruk di Trailer A Million Little Pieces

1362

Momentum Pictures dan Entertainment One telah merilis trailer dan poster resmi dari film A Million Little Pieces yang dibintangi oleh pemenang Golden Globe, Aaron Taylor-Johnson (Nocturnal Animals). Film ini diadaptasi berdasarkan buku terlaris kontroversial karya James Frey. Film ini akan dirilis oleh Momentum Pictures di AS pada 6 Desember.

Seorang pecandu alkohol dan pecandu narkoba, James (Aaron Taylor-Johnson) yang berusia 23 tahun memiliki dua pilihan: perawatan atau kematian. Setelah bangun di pesawat dengan wajah hancur dan tidak memiliki memori selama beberapa minggu terakhir, ia menuju rehabilitasi di mana ia menemukan lebih dari detoksifikasi dan terapi. Ketika James bertahan dalam perjalanan untuk memperbaiki tubuhnya yang rusak, ia menyembuhkan jiwanya yang hancur dengan berhubungan dengan roh-roh baik hati lainnya yang juga merindukan dan berjuang untuk kehidupan yang lebih baik.

A Million Little Pieces juga dibintangi oleh Billy Bob Thornton (Sling Blade), Charlie Hunnam (Pacific Rim), Giovanni Ribisi (Sneaky Pete), Juliette Lewis (Ma), Odessa Young (Assassination Nation), dan Carla Juri (Blade Runner 2049).

Film ini disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson (Nowhere Boy) yang ikut menulis skenario dengan Aaron Taylor-Johnson. Pam Abdy dari Makeready berperan sebagai produser bersama Andrew Rona dan Alex Heineman dari The Picture Company.

Baca Juga:  Disney Tunda Rilis dari Doctor Strange 2, Thor: Love and Thunder, Black Panther 2, dan Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.