Aaron Taylor-Johnson Bergabung dengan Proyek Terbaru Bard Pitt, Bullet Train

453

Proyek film thriller yang dibintangi Brad Pitt, Bullet Train, telah menemukan “amunisi” baru untuk menambah daftar pemerannya. Adalah bintang Kick-Ass dan Godzilla, Aaron Taylor-Johnson yang dikabarkan telah bergabung dalam proyek yang akan diarahkan oleh sutradara John Wick dan Atomic Blonde, David Leitch tersebut.

Selain menyutradarai, Leitch akan mengawasi naskah yang ditulis oleh Zak Olkewicz (Fear Street). Berdasarkan buku populer Jepang Maria Beetle karya dari Kotaro Isaka, Bullet Train berpusat pada sekelompok pembunuh bayaran dengan motif yang saling bertentangan dalam kereta api di Tokyo. Sumber dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Pitt akan berperan sebagai pembunuh bayaran Amerika bernama Ladybug, Joey King (The Kissing Booth) akan berperan sebagai pembunuh remaja sederhana bernama Prince dan Taylor-Johnson akan berperan sebagai pembunuh bernama Tangerine.

Taylor-Johnson sendiri baru saja tampil dalam film Christopher Nolan, Tenet dan akan kembali ke bioskop dengan film milik Matthew Vaughn, The King’s Man.

Bullet Train akan menandai kolaborasi kedelapan antara Leitch dan Pitt, yang pertama kali bekerja bersama pada tahun 1999 di Fight Club di mana Leitch bekerja sebagai pemeran pengganti untuk Pitt, diikuti oleh The Mexico pada tahun 2001, Ocean’s Eleven dan Spy Game, dua yang terakhir di mana selain menjadi stunt double untuk Pitt, Leitch juga membantu mengoordinasikan aksi seni bela diri pada film tersebut. Leitch sekali lagi menjadi pemeran pengganti untuk Pitt di Troy pada tahun 2004 dan Mr. & Mrs. Smith di 2005 dan kemudian akan bertemu kembali dengan di Deadpool 2 tahun 2018, di mana Pitt berperan sebagai cameo Vanisher dan Leitch telah “naik pangkat” menjadi sutradara.

 

Baca Juga:  Be The First to Viu




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.