Aaron Taylor-Johnson adalah Pemeran Utama dalam Kraven the Hunter

125

Bintang Kick-Ass dan Godzilla (2014), Aaron Taylor-Johnson baru saja ditunjuk oleh Sony Pictures sebagai pemeran utama dalam film spinoff Spider-Man, Kraven the Hunter. Taylor-Johnson akan berperan sebagai seorang imigran asal Rusia bernama Sergei Kravinoff yang lebih dikenal sebagai Kraven the Hunter. Ia mempunyai misi dan tujuan untuk menjadi “pemburu” paling hebat di dunia.

Taylor-Johnson sendiri mencuri perhatian para penggemar film Marvel ketika berperan dalam Avengers: Age of Ultron sebagai Quicksilver. Ia juga pernah berperan dalam film Outlaw King, Kick-Ass, Nowhere Boy, Savages, Godzilla, Nocturnal Animals dan A Million Little Pieces serta baru saja terlibat dalam film Tenet arahan Christopher Nolan. Ia selanjutnya akan terlihat di The King’s Man dan akan segera tampil dalam Bullet Train bersama dengan Brad Pitt, Joey King, dan Brian Tyree Henry, serta dalam proyek Rothko.

Kraven the Hunter

Kraven the Hunter merupakan sosok villain yang kerap hadir dalam komik Spider-Man. Mempunyai nama asli Sergei Kravinoff, ia adalah seorang bangsawan Rusia yang terobsesi dengan permainan berbahaya. Ia kemudian mendapatkan kekuatan super setelah mengambil ramuan dari pendeta Voodoo yang bernama Calypso. Karakter ini pertama kali muncul di komik Amazing Spider-Man # 15 yang terbit pada tahun 1964.

Pada tahun 2018, dilaporkan bahwa sebuah naskah yang diduga terinspirasi oleh cerita tahun 1990-an “Kraven’s Last Hunt” telah ditulis oleh Richard Wenk. Dan pada bulan Agustus 2020, dikatakan bahwa naskah baru dari Matt Holloway dan Art Marcum telah diserahkan, dengan sutradara Triple Frontier, J.C. Chandor ditugaskan untuk mengarahkan proyek tersebut.

Sebelumnya, beberapa spin-off Spider-Man dikabarkan sedang dikerjakan atau dipersiapkan oleh Sony, seperti Nightwatch, The Sinister Six, Silver & Black, dan Madame Web, tetapi sampai kini belum ada perkembangan berarti dari film-film tersebut.

Baca Juga:  Teaser Perdana Masters of the Universe: Revelation Membawa Kembali Aksi Keren He-Man




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.