Aaron Eckhart Bergabung dengan Proyek Film Perang Vietnam, Ambush

807

Menurut Deadline, Aaron Eckhart telah bergabung dalam proyek film perang Vietnam yang berjudul Ambush. Proyek ini menandai drama perang kedua yang dibintangi aktor tersebut setelah menjalankan tugasnya di film karya Roland Emmerich, Midway, yang dirilis awal bulan ini.

Menurut laporan tersebut, film ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari misi bawah tanah berisiko tinggi di wilayah yang dikuasai musuh. Eckhart akan memerankan Kapten Drummon, pemimpin kelompok elit pasukan komando muda yang berupaya melaksanakan misi, tetapi menemukan diri mereka dikelilingi oleh musuh yang tak terlihat. Tim muda Drummond harus mengatasi kekhawatiran mereka untuk mengejar kekuatan ke labirin kompleks terowongan Cu Chi, dengan tentara musuh dan perangkap di setiap pojok.

Mark Earl Burman akan menulis dan mengarahkan proyek film action thriller ini dan berfungsi sebagai produser di bawah spanduk Dark Mark Productions bersama produser eksekutif David Unger, Arianne Fraser, Delphine Perrier, Scott Powell, Randy Burman, Wayne Wilbur, Harry Ahluwalia dan Anthony Standberry.

Baca Juga:  Lihat Kreasi Unik Fan Art Yang Menampilkan Anggota Avengers dalam Versi Karakter Animasi Disney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.