A24 Memperkenalkan Permainan Roleplaying Berdasarkan Film The Green Knight

608

Ketika para calon penonton masih harus menunggu lebih lama untuk film adaptasi  berdasar puisi legenda Raja Arthur yang berjudul The Green Knight arahan David Lowery, A24 telah meluncurkan kejutan khusus untuk para penggemar dalam bentuk The Green Knight: A Fantasy Roleplaying Game yang terinspirasi oleh film tersebut. Uniknya promo video untuk permainan ini sepertinya terinspirasi dari era tahun 80-an.

Permainan ini menampilkan keseruan dari aula Camelot yang suci sampai ke hutan belantara yang misterius di Green Chapel, memulai perjalanan mistis melintasi tanah Arthurian untuk mencari Ksatria Hijau. Bersiaplah untuk menghadapi penjaga jalan raya, bendungan berhantu, makhluk mistis dan banyak lagi. Pencarian Anda dimulai dengan Panduan Game Master, Peta Alam, 5 Lembar Karakter, dan dadu 20 sisi.

Kisah The Green Knight akan berpusat pada sosok Sir Gawain (Dev Patel), yang merupakan keponakan dari Raja Arthur. Ia kemudian memulai perjalanan berbahaya untuk menghadapi Ksatria Hijau yang terkenal, raksasa berkulit zamrud raksasa dan merupakan ujian bagi setiap pria. Dalam perjalanannya, Gawain akan berhadapan dengan hantu, raksasa, pencuri dan penipu. Misinya kemudian berubah menjadi ekspedisi yang lebih dalam untuk menemukan karakternya dan membuktikan nilainya di mata keluarga dan kerajaannya.

Selain Patel, film ini juga akan didukung oleh Alicia Vikander (Ex Machina, The Danish Girl), Joel Edgerton (The Great Gatsby, The King), Sarita Choudhury (Lady in the Water), Sean Harris (Mission: Impossible – Fallout), Kate Dickie (Game of Thrones), Barry Keoghan (Dunkirk, The Eternals) dan Ralph Ineson (Game of Thrones).

 

Baca Juga:  HBO Dikabarkan akan Segera Memproduksi Serial Live-Action The Last of Us!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.