A Quiet Place Part II dan F9 juga Dihantam oleh COVID-19

2758

A Quiet Place Part II dan Fast and Furious 9/F9 menjadi “korban” terbaru dari COVID-19 atau Coronavirus. Kedua film yang berpotensi meraup pendapatan box office ini ditunda perilisannya oleh pihak terkait.

F9 yang sejatinya akan dirilis pada tanggal 22 Mei ini kini baru akan tayang para 2 April 2021, sebuah jarak yang cukup lama. Sedangkan unutk A Quiet Place Part II yang semula direncanakan untuk diluncurkan pada tanggal 20 Maret ini dicopot dari tanggal rilis tersebut sampai waktu yang belum ditentukan, pihak studio akan segera memberi update mengenai hal ini. Bahkan sang sutradara, John Krasinski membuat sebuah pernyataan resmi di akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

AQuietPlacePart2…Take2

A post shared by John Krasinski (@johnkrasinski) on

A Quiet Place Part II dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, dan Djimon Hounsou. John Krasinski kembali untuk mengarahkan sekuelnya dari naskah yang ditulisnya sendiri.

Menyusul peristiwa mematikan di film pertamanya, keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai di luar jalur pasir.

Sedangkan F9 akan menampilkan kembalinya Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyrese Gibson sebagai Roman Pierce, Ludacris sebagai Tej Parker, Enrique Guzman sebagai Simon Toretto, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Helen Mirren sebagai Magdalena Shaw dan Charlize Theron sebagai Cipher. John Cena, Finn Cole, Anna Sawai, Vinnie Bennett, dan Michael Rooker juga akan tampil di film ini.

Kisah F9 akan berpusat pada Dominic Toretto yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling  hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (Cena).

 

 

Baca Juga:  Musuh Ant-Man Akan Menjadi Pemeran Red Sonja



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.