A Quiet Place Part II Akhirnya Rilis Final Trailer yang Menegangkan

262

Setelah sempat tertunda selama hampir setahun karena pandemi COVID-19, Paramount Pictures akhirnya merilis final trailer dari film horor A Quiet Place Part II yang diarahkan oleh aktor dan sutradara John Krasinski serta dibintangi oleh Emily Blunt dan Cillian Murphy. Selain trailer ini, mereka juga merilis sebuah klip promo di belakang layar melalui akun Twitter resmi film tersebut.

Trailer ini menampilkan cuplikan intens baru dari perjuangan keluarga Abbott untuk bertahan hidup dan juga menghadirkan kembali adegan kilas balik yang melibatkan karakter Krasinski, Lee.  Selain harus berhadapan dengan alien mematikan dari film pertama, mereka juga harus menghadapi ancaman baru yang mengintai.

Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada Maret tahun 2020 namun kemudian mengalami penundaan karena penyebaran COVID-19. Dan kini setelah mengalami beberapa kali penundaan, sekuel ini akan dirilis pada 28 Mei 2021 dan setelah itu baru secara resmi akan tersedia untuk streaming di Paramount+, 45 hari setelah tanggal rilis bioskopnya.

Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe kembali mengulangi peran mereka dari film pertama. Bergabung dengan mereka kali ini adalah Cillian Murphy (Batman Begins), Djimon Hounsou (Guardians of the Galaxy) dan John Krasinski, yang juga kembali duduk di bangku sutradara. Meskipun karakternya terbunuh di film pertama, dia akan kembali muncul dalam kapasitas terbatas melalui adegan kilas balik.

Menyusul peristiwa mematikan di film pertamanya, keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai di luar sana.

Baca Juga:  Anna Paquin dan Ray Winstone Akan Membintangi Proyek Film A Bit of Light

FYI, film pertama yang beraroma horor unik dari sutradara dan aktor John Krasinski mengejutkan penonton pada tahun 2018, menghasilkan $340 juta di box office dengan anggaran $17-21 juta dan mendapat berbagai pujian dari para kritikus serta bahkan mendarat di sejumlah daftar film Top 10 akhir tahun. Krasinski menghadirkan sebuah kisah emosional tentang keluarga yang tinggal di dunia yang dikuasai alien yang berburu dengan suara, bukan penglihatan.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.