A Quiet Place

A Quiet Place Mendapatkan Video Game Bertema Petualangan Horor

140

Franchise film horor A Quiet Place akan diadaptasi menjadi sebuah permainan video game. Proyek game ini akan dikembangkan oleh studio dari Montreal, iLLOGIKA, yang dikenal dalam mengembangkan game seperti Cuphead, Lara Croft Go, Spiritfarer dan SpongeBob Squarepants Krusty Cook-Off. Studio EP1T0ME juga akan terlibat dalam pembuatan proyek ini, sedangkan penerbit game ini adalah Saber Interactive, yang berada di balik game World War Z dan Evil Dead. Game A Quiet Place ini akan diluncurkan sekitar pertengahan tahun 2022.

Tidak banyak yang diketahui tentang cerita permainan A Quiet Place untuk saat ini, namun situs resmi yang menyatakan bahwa itu akan menjadi “video game baru yang menakutkan” dan akan memberi pemain kesempatan untuk “mengalami kisah tentang bertahan hidup di alam semesta A Quiet Place.” Jelas mode siluman atau stealth mode kemungkinan besar akan menjadi peran kunci dalam gameplaynya.

A Quiet Place

Direktur Kreatif Hervé Sliwa dari iLLOGIKA memberikan pernyataan tentang proyek tersebut:

“Video game A Quiet Place akan membuat penggemar merasakan ketegangan film dengan tingkat imersi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Kami senang bekerja dengan EP1T0ME dan bekerja sama dengan Saber Interactive untuk berbagi visi harapan dan horor yang unik ini dengan para pemain di mana pun di masa depan.”

Permainan ini sepertinya akan berfokus untuk memberikan pengalaman game berbasis cerita di berbagai platform, termasuk PC, konsol, seluler, dan VR. Hal ini akan memberikan cakupan yang cukup luas bagi para penggemar permainan survival horor.

Seri film A Quiet Place yang diarahkan oleh John Krasinski pertama kali memulai debutnya pada tahun 2018 dan sejak itu telah melahirkan sekuel, dengan pembicaraan tentang film ketiga di masa depan. Film-film tersebut mengikuti para penyintas yang harus menjalani kehidupan setenang mungkin di dunia yang penuh dengan monster yang berburu berdasarkan suara saja.

Baca Juga:  Viddsee Bekerjasama Dengan MNC Pictures Meluncurkan Etalase Kota