A Babysitter’s Guide to Monster Hunting: Film Monster Unik Terbaru dari Netflix

832

Netflix telah merilis trailer resmi untuk film mereka yang berjudul A Babysitter’s Guide to Monster Hunting. Film ini diadaptasi berdasarkan serial buku novel yang ditulis oleh Joe Ballarini.

Film ini menceritakan tentang seorang siswa baru sekolah menengah bernama Kelly Ferguson (Tamara Smart) yang harus mengasuh Jacob Zellman (Ian Ho) di malam Halloween. Namun kemudia ia terlibat hal-hal aneh dan direkrut ke dalam perkumpulan rahasia internasional babysitter yang melindungi anak-anak dengan kekuatan khusus dari monster. Untuk menjaga agar Jacob aman dari bahaya, Kelly harus bergabung dengan Liz Lerue (Oona Laurence), jenius teknologi Berna Vincent (Troy Leigh-Anne Johnson), ahli makhluk khusus Cassie Zhen (Lynn Masako Cheng), dan ahli ramuan Curtis Critter (Ty Consiglio) untuk mengalahkan Boogeyman yang dikenal sebagai “The Grand Guignol” (Tom Felton), seorang penyihir glamor bernama “Peggy Drood” (Indya Moore) dan legiun monster misterius mereka.

A Babysitter’s Guide to Monster Hunting yang akan hadir pada tanggal 15 Oktober 2020 ini disutradarai oleh Rachel Talalay dan ditulis oleh Ballarini, serta diproduseri oleh Ivan Reitman dan Amie Karp. Sedangkan para pememran pendukung lain dari film ini adalah Alessio Scalzotto, Tamsen McDonough, Ashton Arbab, Crystal Balint, dan Ricky He.

 

Baca Juga:  Trailer Baru News of the World Membawa Tom Hanks dalam Perjalanan Lintas Negara



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.