Klip Suicide Squad

8 Klip Film Suicide Squad yang Mungkin Anda Lewatkan

2371

Klip Suicide Squad

Selain Batman v Superman: Dawn of Justice yang tayang pada bulan Maret lalu, DC masih mempunyai satu amunisi yang siap dikeluarkan pada tahun ini. Ya, Suicide Squad yang begitu gencar mempromosikan filmnya ini akan segera tayang di bulan Agustus mendatang. Tak tampil biasa layaknya film superhero lain, Suicide Squad mampu mencuri perhatian dengan konsep trailer dan juga materi promosi yang berbeda. Hasilnya, Suicide Squad didaulat sebagai film yang paling dibicarakan di Twitter. Mendekati masa perilisannya, pihak studio  baru saja mengeluarkan sejumlah klip film yang jadi materi promosi pamungkas Suicide Squad. Terhitung ada 8 klip yang dirilis dengan memperlihatkan potongan adegan dengan durasi singkat. Berikut kami sajikan 8 klip film Suicide Squad yang mungkin Anda lewatkan.

Is That A Pep Talk?

Dalam klip ini terlihat Rick Flagg sedang memberikan pep talk kepada  beberapa anggota Suicide Squad. Kemungkinan besar adegan ini terjadi di bagian awal film saat masih dalam pengumpulan anggota yang akan menjalankan misi.

Meet Enchantress

Klip yang satu ini berhasil meningkatkan hype untuk salah satu karakter di dalamnya yaitu Enchantress. Dengan visual serta kemasan yang menyeramkan, karakter yang satu ini sepertinya akan memiliki para penggemarnya sendiri. Enchantress yang tak bersama para anggota Suicide Squad sepertinya akan jadi sosok yang hadir sebagai ‘penyelamat’.

Baca Juga:  Trailer Baru Loki Bawa Anda Berpetualang dalam Perjalanan Waktu