8 Hal yang Membuat Penasaran dari The Uncanny Counter

1655

Drama Korea The Uncanny Counter mampu mencuri perhatian para penontonnya dengan keseruan kisah sekelompok pemburu roh jahat. Mulai dari cerita yang unik hingga aksi laga yang memukau, tidak heran apabila serial ini menjadi salah satu tayangan Korea yang sangat populer saat ini. Dengan hanya dua episode yang tersisa, berikut ini adalah delapan hal yang kita harapkan dapat terjawab sebelum The Uncanny Counter berakhir.

 

1. Apakah Do Ha-na akan dapat mengalahkan Baek Hyang-hui?

 

 

Baek Hyang-hui (Ok Ja-yeon) dan Do Ha-na (Kim Se-jeong) pernah bertarung dengan sengit di dalam lift. Selain itu, Hyang-hui juga berhasil mematahkan tongkat sihir Ha-na di akhir episode 14 dengan menyinggung mengenai perasaan bersalah Ha-na di masa lalu. Walau terlihat gila, Hyang-hui adalah musuh para Counter yang tak kalah kuat. Apakah kali ini kita bisa melihat Ha-na mengalahkan lawannya?

 

2. Apakah Shin Hyeok-u akan membantu So Mun?

 

 

Meski awalnya sering mengganggu So Mun (Cho Byeong-kyu), Shin Hyeok-u (Jung Won-chang) tidak bisa lagi merasa superior setelah ayahnya terlibat kasus pembunuhan. So Mun bahkan membantu Hyeok-u ketika teman-temannya yang dulu malah berbalik menghajarnya dan meminta uang. Namun ketika Hyeok-u melihat perubahan pada ayahnya, ia tetap menolak untuk membantu So Mun. Apakah Hyeok-u akhirnya akan berubah pikiran? Apakah keduanya bisa menjadi teman di waktu mendatang?

 

3. Apa peran karakter Son Ho-jun di cerita ini?

 

 

Preview di akhir episode 14 memperlihatkan penampilan cameo dari aktor Son Ho-jun, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan sutradara You Sun-dong. Dalam sekilas adegan tersebut, So Mun dan Oh Jeong-gu (Son Ho-jun) saling mempertanyakan apakah mereka adalah sesama Counter. Dengan rambut keriting yang khas, Jeong-gu bisa saja seorang Counter dari negara lain yang akan membantu So Mun dan kawan-kawannya mengalahkan Shin Myeong-hwi (Choi Guang-il)!

Baca Juga:  Netflix Ungkap Dunia Sihir dan Fantasi di Trailer Perdana Shadow and Bone

 

4. Apakah Ji Cheong-sin/Shin Myeong-hwi dapat dikalahkan?

 

 

Dengan membunuh tubuh semangnya dan merasuki Shin Myeong-hwi, Ji Cheong-sin (Lee Hong-nae) membuktikan dirinya adalah sebuah roh jahat yang sulit ditangkap. Rencana para Counter dalam mengalahkan Shin Myeong-hwi pun gagal ketika sang roh jahat menjalankan aksi tak terduga yang menyebabkan rusaknya salah satu tongkat sihir. Shin Myeong-hwi juga semakin kuat setelah ia melahap semakin banyak jiwa. Bagaimana para Counter dapat mengalahkannya?

 

5. Apakah So Mun dapat bertemu orang tuanya?

 

 

Sejak matinya Ji Cheong-sin, kita tidak tahu nasib para arwah yang dilahapnya. Tentunya hal ini menjadi situasi yang menyakitkan bagi So Mun yang ingin bertemu orang tuanya kembali. Namun tetap ada harapan bahwa dengan mengeluarkan roh jahat dari Shin Myeong-hwi, maka para arwah bisa terbebaskan pula. Semoga So Mun dapat segera bertemu orang tuanya lagi.

 

6. Apakah para Counter juga dapat bertemu dengan Cheol-jung?

 

 

Berbicara mengenai reuni, para Counter juga berharap dapat bertemu lagi dengan Cheol-jung. Sebagai pendahulu So Mun, para Counter memiliki sejarah dengan Cheol-jung dan sangat terpukul dengan kepergiannya di episode 1. Sepertinya kita dapat menantikan banyak reuni yang mengharukan!

 

7. Apakah ada cinta di antara Chu Mae-ok dan Choi Jang-mul?

 

 

Choi Jang-mul (Ahn Seok-hwan) sering kali menunjukkan perasaannya secara terang-terangan kepada Chu Mae-ok (Yeom Hye-ran). Walau tidak pernah menggubris rayuannya, sepertinya Mae-ok juga tertarik dengan Jang-mul.ย  Mungkin kita dapat melihat hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang romantis.

 

8. Apakah ada cinta di antara So Mun and Ha-na?

 

Baca Juga:  The Con Heartist , review dan ulasan

 

Kisah cinta lainnya yang sangat dinantikan oleh para penggemar adalah antara So Mun dan Ha-na. Rasa suka So Mun pun cukup menggemaskan, di mana ia menggambar hati ketika sedang menulis kemampuan istimewa Ha-na di episode 2. Ha-na mungkin enggan untuk memulai hubungan asmara dengan So Mun yang masih duduk di bangku SMA, namun ia tidak keberatan untuk berpura-pura menjadi pacar So Mun di depan kakek dan nenek So Mun. Jika kita tidak bisa melihat kisah cinta mereka di musim pertama The Uncanny Counter, semoga ada harapan di musim kedua!

 

Pertanyaan apa yang Anda miliki? Jangan lewatkan dua episode terakhir The Uncanny Counter pada hari Sabtu dan Minggu di Netflix.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.