8 Aktor Yang Menolak Terlibat dalam Franchise Star Wars

1760

Aktor Yang Menolak Star Wars

Franchise Star Wars merupakan salah satu karya paling fenomenal yang pernah dihadirkan oleh Hollywood. Franchise ini merupakan sebuah karya lintas generasi yang sudah bertahan puluhan tahun. Dengan kesuksesan film ke-7 nya yang disutradarai oleh J.J. Abrams, bisa dikatakan bahwa film ini telah berhasil membangun generasi baru penontonnya.

Baca Juga: 10 Rahasia Film Hollywood yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Seiring dengan kesuksesan franchise ini, tentunya tidak sedikit aktor maupun artis yang ingin terlibat dalam film ini. Bahkan seperti kita ketahui di Star Wars: The Force Awakens bayak aktor terkenal yang bersedia menjadi cameo di film ini. Dari Daniel Craig hingga Simon Pegg. Tapi tahukah anda selama perjalanan sejarah pembuatan franchise ini, ada beberapa aktor yang pernah menolak untuk terlibat dengan berbagai macam alasan. Berikut kami himpun 8 aktor yang pernah
untuk ikut serta dalam mega franchise ini.

Leonardo DiCaprio


Aktor yang selalu bermain apik di dalam setiap proyek filmnya ini pernah menolak untuk memerankan karakter Anakin Skywalker dalam film prekuel Star Wars. DiCaprio mengatakan bahwa ia tidak siap untuk terlibat dalam proyek ini dan kemudian peran tersebut diberikan kepada Hayden Christensen.

Baca Juga:  Baby Groot Tampak Bersahabat dengan Yondu di Foto Terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2