7 Kisah Cinta Unik Dari Berbagai Negara

601

Terlepas dari mana kita berasal, kita dapat berbicara bahasa yang sama, yaitu bahasa cinta. Meskipun setiap negara memiliki bahasa yang berbeda, kita semua bisa memahami, merasakan, dan mengalami yang namanya jatuh cinta.

Dalam rangka bulan penuh romansa ini, coba ikuti kisah-kisah cinta unik dari berbagai penjuru dunia yang dapat Anda temukan di Netflix. Anda dapat bertemu dengan Arini dari Indonesia dan aplikasi kencannya di Love for Sale 2, atau, pergi ke Korea Selatan untuk bertemu dengan hologram yang tampan dan memesona di My Holo Love. Apabila Anda ingin tayangan yang lebih mendebarkan, coba arungi alam baka untuk mengikuti keunikan kisah cinta The Ghost Bride dari Malaysia, atau kembali ke masa lampau untuk menyelamatkan seorang anak perempuan dari ancaman pembunuh berdarah dingin bersama Erased di Jepang. Namun, jika Anda mencari kisah cinta yang lebih ringan, kunjungi Thailand, Prancis, dan Amerika Serikat untuk menemukan Bangkok Traffic Love Story, The Hook Up Plan, dan To All the Boys: P.S. I Still Love You.

Love for Sale 2 (Indonesia)
Lelah dengan perjodohan yang selalu diatur ibunya, Ros (Ratna Riantiarno), Ican (Adipati Dolken) memutuskan untuk membawa pulang seorang calon menantu yang potensial lewat aplikasi kencan Love Inc. – di mana ia bertemu dengan Arini (Della Dartyan). Setelah memperkenalkan Arini sebagai mantannya pada zaman kuliah, Arini pun diizinkan untuk tinggal di rumah sewaan Ros. Tanpa disangka, kehadiran Arini mampu memperbaiki hubungan keluarga Ican yang renggang. Melihat pengaruh positif Arini terhadap keluarganya, Ican pun mulai jatuh cinta padanya.

The Ghost Bride (Malaysia)
Berlatar belakang tahun 1890 di Kolonial Malaka, seorang wanita berdarah Malaysia-Tiongkok menerima lamaran dari sebuah keluarga kaya raya untuk menjadi ‘pengantin hantu’ bagi anak mereka yang sudah meninggal. Hal ini dilakukannya untuk membantu keluarganya melunasi hutang. Merasa lelah dengan gangguan dari hantu suaminya, wanita ini pun mencoba mencari cara untuk keluar dari perjanjian tersebut, tapi malah terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan yang berujung pada masalah yang lebih besar.

Bangkok Traffic Love Story (Thailand)
Film komedi romantis ini menceritakan kisah Mei Li (Cris Horwang), seorang wanita berusia 30 tahun yang selalu kesulitan dalam urusan cinta. Di antara teman-temannya, hanya Mei Li yang belum menikah. Pada suatu hari, Mei Li bertemu dengan teknisi BTS yang tampan. Merasa yakin bahwa pria ini adalah jodohnya, Mei Li pun memutuskan untuk mencoba melakukan pendekatan untuk pertama kali dalam hidupnya. Meskipun selalu mendapat halangan, Mei Li tidak pernah berhenti berjuang untuk mendapatkan pria ini. Saksikan kelucuan perjuangan Mei Li dalam memenangkan hati pria idamannya di Bangkok Traffic Love Story.

Baca Juga:  Sweet Home, Serial Original Korea Terbaru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.