7 tayangan menghibur

7 Drama Korea yang Menghibur di Masa Sulit

663

Situasi saat ini tentunya membuat banyak orang merasa bosan dengan keseharian di rumah. Namun jika Anda ingin mencari hiburan yang dapat membuat Anda melupakan sejenak realita permasalahan hidup, coba saksikan 7 drama Korea di Netflix berikut ini. Penuh dengan tawa canda dan kisah yang menyentuh hati, berbagai serial ini akan mengangkat semangat Anda kembali!

 

Do Do Sol Sol La La Sol

 

 

Walau memiliki aspek drama yang sedih, Do Do Sol Sol La La Sol tetap mampu mempertahankan suasana yang ceria dan optimis berkat sosok Gu Ra-ra (Go A-ra) yang periang. Berbagai nasib buruk yang menimpa Ra-ra tidak pernah mempengaruhi pemikirannya yang selalu positif. Pertemuannya dengan Sunwoo Jun (Lee Jae-wook) dan teman-teman baru di sebuah kota kecil pun akan mengajarkan kita untuk selalu melihat hikmah dari berbagai peristiwa yang tidak mengenakkan. 

 

She Was Pretty

 

 

She Was Pretty adalah sebuah drama romantis dengan berbagai adegan yang mengundang tawa. Serial ini mengikuti dua kekasih masa kecil Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum) dan Ji Sung-joon (Park Seo-jun) yang bersatu kembali setelah 15 tahun, namun dengan nasib dan penampilan yang terbalik. Merasa malu dengan penampilan dan keadaannya saat ini, Hye-jin pun mencoba menyembunyikan identitasnya dari Sung-joon. Ada banyak momen lucu dan menyentuh ketika Hye-jin berusaha mengatasi rasa malunya.

 

Beautiful Gong Shim

 

 

Beautiful Gong Shim juga menampilkan kisah ‘itik buruk rupa’ lewat sosok Gong Shim (Bang Min-ah) yang selalu dipandang sebelah mata karena sosok saudaranya yang lebih yang lebih cantik dan sukses, Gong Mi (Seo Hyo-rim). Memiliki tujuan hidup dan impiannya sendiri, Gong Shim terus berjuang meski banyak orang yang meremehkannya. Pertemuannya dengan seorang pengacara pro bono bernama Ahn Dan-tae (Namkoong Min) akhirnya membawa kegembiraan tersendiri seiring perjalanan keduanya mengenal diri masing-masing. Karakter utama yang lucu dan menggemaskan ini akan menghadirkan humor yang segar di tengah situasi sulit yang mereka hadapi.

 

Strong Girl Bong-soon

 

 

Strong Girl Bong-soon memiliki karakter utama yang menggemaskan bernama Bong-soon (Park Bo-young), seorang wanita yang sangat kuat dan bekerja sebagai pengawal untuk CEO sebuah perusahaan game bernama Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik). Ketika menghadapi pelaku kriminal yang berbahaya, cinta segitiga pun terjadi antara Bong-soon, atasannya, dan seorang polisi bernama In Guk-doo (Ji Soo). Anda akan tertawa terbahak-bahak dengan para karakternya, sekaligus penasaran dengan misterinya. 

 

Coffee Prince

 

 

Coffee Prince adalah sebuah drama yang sangat populer pada masanya. Go Eun-chan (Yoon Eun-hye) memiliki perawakan seperti laki-laki, sehingga membuat ia sering disalahpahami oleh orang-orang di sekitarnya. Namun ia justru memanfaatkan kekeliruan ini dengan bekerja di sebuah kafe yang hanya mempekerjakan para pria tampan. Di sisi lain, atasan Eun-chan yang bernama Choi Han-kyul (Gong Yoo) mengalami konflik batin ketika menyadari bahwa ia mulai menyukai Eun-chan, yang ia pikir adalah laki-laki. Serial ini mampu menghibur dengan jalan ceritanya yang tidak biasa. 

 

Reply 1988

 

 

Reply 1988 adalah sebuah serial yang dapat membawa Anda kembali ke tahun 1980-an dan mengikuti kehidupan lima keluarga yang sangat dekat. Kita akan melihat bagaimana Deok-sun (Lee Hye-ri) dan teman-temannya menikmati masa muda sambil melewati berbagai konflik remaja pada umumnya. Kepolosan cinta pertama dan keharuan momen keluarga di serial ini pun akan membuat Anda bernostalgia ke masa lalu. 

 

Prison Playbook

 

 

Prison Playbook menceritakan mengenai kehidupan di penjara yang sangat mengocok perut. Serial ini berpusat pada seorang bintang baseball ternama Kim Je-hyeok (Park Hae-soo) yang mendapat hukuman penjara secara tidak terduga. Ketidakadilan dan perselisihan adalah bagian dari keseharian para narapidana, namun Anda juga bisa menemukan persahabatan yang lucu dan menghangatkan hati dalam serial ini. 

 

Baca Juga:  Seputar Army of The Dead karya sutradara Zack Snyder



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.