68 Years The Jayakarta Group: Kami Hadir Untuk Anda

212

Hari jadi merupakan momen yang selalu dirayakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah diraih sampai dengan sejauh ini. The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa pun kembali merayakan hari jadi yang ke-68 di tanggal 21 Juli 2020. Sebagai bentuk perayaan, The Jayakarta Hotel & Resorts di setiap unitnya menggelar acara doa bersama (prosesi potong tumpeng), olahraga, CSR, dan hiburan.

 

Di hari ulang tahun ini juga, The Jayakarta Hotel & Resorts memberikan special room package dengan discount up to 68%. Dengan promo ini, pelanggan akan merasakan kenyamanan menginap di hotel berbintang 4 terbaik. Dengan adanya rangkaian acara ini, manajemen berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan membagi kebahagiaan untuk seluruh kerabat, relasi dan juga tamu sebagai rasa syukurnya kepada Tuhan.

Sambutan Dari Presiden Direktur, Deddi Setiadi
“Salam hangat untuk para tamu terhormat kami. Atas nama perusahaan The Jayakarta Hotels & Resort, saya dengan hangat menyambut Anda di musim New Normal ini, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama ini. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan Jayakarta Group, yang telah memungkinkan kami bertahan selama 68 tahun ke belakang. Merupakan perjalanan yang luar biasa, termasuk kesempatan untuk menyebarkan kebaikan dan kenyamanan bagi siapapun.

Deddi Setiadi, President Director at The Jayakarta Hotels and Resorts

Seiring kami melanjutkan warisan ini, kami menjunjung tinggi komitmen kami dalam memberikan pengalaman terbaik untuk seluruh tamu kami dari berbagai penjuru dunia. Meskipun dunia saat ini menghadapi tantangan dengan adanya pandemi, Jayakarta Hotels & Resorts tetap dan terus siap dalam memastikan keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan seluruh tamu dan staf kami.”

Baca Juga:  Wave of Cinema,konsep acara semi live kolaborasi Bioskop Online dan Visinema

Sejarah The Jayakarta Group
The Jayakarta Group didirikan oleh alm. Sjukur Pudjiadi. Beliau terlahir dengan nama Poey Seng Kiang pada tanggal 21 Juli 1928. Sejak masa kecil, pikirannya penuh dengan berbagai macam strategi bisnis yang langsung ia praktekkan. Darah entrepreneur mengalir deras dalam dirinya. Beliau sangat menyukai bisnis dalam bentuk apa pun, selama didasarkan pada kejujuran dan integritas. Salah satu filosofi hidupnya adalah “hidup haruslah bermanfaat bagi orang lain.” Semakin besar perusahaan, semakin banyak juga pekerjaan yang bisa dilakukan dan semakin banyak orang sejahtera.

Pudjiadi dikenal dengan watak seorang pekerja keras dan berkemauan tinggi. Dia juga dikenal sebagai seorang yang penuh perhatian dan kasih sayang. Dengan dukungan yang tak terbatas dari istrinya, Lenawati, dan dengan selalu memprioritaskan keluarga, Pudjiadi menantang dirinya untuk bertumbuh lebih baik dan lebih baik lagi.

Pudjiadi banyak belajar dan mendalami pendidikan di bidang administrasi bisnis, sebelum akhirnya membangun bisnisnya sendiri di tahun 1951 dengan temannya, Kwa Hian Lok, bernama CV Dermajeng Poey & Kwa (yang diresmikan pada tahun 1952). Pada tahun tersebut diawalinya perjalanan Pudjiadi dalam membangun The Jayakarta Group. Beliau memulai bisnisnya di bidang perniagaan umum, kemudian film dan bioskop, hingga akhirnya menemukan jalannya di bisnis perhotelan pada tahun 1969.

Pudjiadi memenangkan tender untuk membangun hotel di area Glodok, Jakarta, yang saat ini dikenal dengan nama Hotel The Jayakarta SP Jakarta. Pada tahun 1973, hotel tersebut berawal dengan gedung 4 lantai, yang kemudian berkembang menjadi bangunan tinggi pertama dan bahkan tertinggi pada tahun 1977 di Jakarta, gedung 21 lantai.

Sejak saat itu, Pudjiadi berkembang dalam bisnis perhotelan. Dia terus mengembangkan perusahaannya, PT Pudjiadi And Sons Tbk, menjadi sebesar saat ini dengan beberapa anak perusahaan dan rekan. Perusahaan tersebut sukses bertahan dari 2 krisis ekonomi yang besar pada tahun 1998 dan 2008. Hingga saat ini, The Jayakarta Group memiliki 9 unit hotel, dengan beberapa rencana pembangunan lainnya yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia. Bahkan sekarang, di bawah pengawasan istri Pudjiadi, Lenawati, dan di bawah kepemimpinan putra mereka, Lukman Pudjiadi, Jayakarta terus tumbuh dan berusaha untuk menjadi berkat bagi semakin banyak orang.

Baca Juga:  Demi Mendukung Industri Bioskop, Inilah yang Dilakukan oleh Christopher Nolan

Selamat Datang di Safe Jayakarta!


Kemunculan COVID-19 telah mengingatkan kami untuk semakin menekankan pentingnya kesadaran atas kesehatan dan keselamatan. Dimulai dari para staf, kami telah mengimplementasikan protokol baru pada area hotel kami dengan sebutan SAFE JAYAKARTA.

Safe Jayakarta didesain dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan aman bagi para tamu dan member kami. Sejalan dengan peraturan serta arahan pemerintah dan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia, kami telah mengonsepkan layanan kami dengan cermat untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Kami menyambut Anda untuk bergabung dalam Safe Jayakarta. Jangan khawatir: Kami hadir untuk Anda! Rincian Program Safe Jayakarta kami dapat dilihat pada video berikut.

Pesan sekarang! Kami memiliki tawaran menarik untuk Anda. Klik di sini atau tautan berikut untuk info lebih lanjut.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.