6 Tontonan Asia Seru Pasca Pilkada

591

Pilkada serentak di sejumlah kota besok akan membuat Anda punya waktu luang setelah menuntaskan kewajiban sebagai warga negara. Usai mencoblos paslon unggulan Anda, hindari kerumunan dalam waktu lama dan segera kembali ke rumah. Viu merekomendasikan enam tontonan Asia seru yang akan membuat Anda bahagia selama di rumah besok. Anda dapat menyaksikan seluruh tontonan ini, sambil menantikan dua drakor hebat yang sangat dinantikan oleh pencinta drama, yaitu True Beauty, persembahan Bumbu Penyedap Indofood yang akan tayang 10 Desember, dan Mr. Queen pada 13 Desember. Keduanya eksklusif hanya ada di Viu.

Mari simak sinopsis tontonan Asia seru persembahan Viu ini untuk hari pilkada besok:

1. Isteri Misteri 


Rizal (Sharnaaz Ahmad) dihadapi kegelisahan dan ketakutan setelah diramalkan akan ada orang yang membunuhnya. Ia menduga pembunuh tersebut adalah istri Rizal sendiri. Masalahnya, Rizal tidak hanya memiliki satu istri, tetapi tiga! Emma (Tiz Zaqyah) adalah istri pertama dengan 2 anak. Yatie (Sharifah Shakinah), istri kedua yang menyukai petualangan dan kegiatan yang memacu adrenalin. Istri ketiga adalah Lisa (Azira Shafinaz), penyayang kucing yang hobi berbelanja. Rizal memiliki sekretaris yang membantunya dalam memecahkan misteri bernama Jun (Azar Azmi). Di episode terbarunya, para istri akhirnya mengetahui poligami yang dilakukan oleh Rizal. Ketika para istri disatukan dalam satu rumah, Rizal semakin sadar ada yang aneh dengan kelakuan ketiga istrinya. Apa benar salah satu dari ketiga istri akan membunuh Rizal? Atau ini hanya halusinasi belaka?

2. Keluarga Baha Don Season 2 


Baha Don (Othman Hafsam) merupakan penggemar berat film The Godfather. Obsesi ini menjadikan Baha Don membuat bisnis ilegal di balik usaha makanan milik keluarga ini. Sepeninggal Baha Don, usaha keluarga diwariskan kepada Jo Don (Remy Ishak), sang putra. Di episode terbaru Keluarga Baha Don, Jo Don memiliki pesaing kuat yang ingin menghancurkan keluarga Baha. Mat Don (Khir Rahman) dan Jo juga dikejutkan dengan kemunculan sang ayah yang selama ini mereka kira telah meninggal dunia. Baha Don berpura-pura mati untuk bersembunyi dari Mama Don (Susan Lankester) karena suatu hal. Sementara itu, dua anggota Keluarga Don diculik sehingga Mama Don menjadi panik. Pesaing Baha Don semakin berambisi untuk menghabisi nyawa Baha Don untuk menghancurkan bisnis keluarga tersebut. Siapakah pesaing kejam Keluarga Baha Don? Apakah akhirnya Mama Don tahu bahwa Baha Don sebenarnya masih hidup?

Baca Juga:  Godzilla dan Kong Siap Bertarung dalam Dua Poster Terbaru dari Godzilla vs. Kong

3. 100 Days My Prince


D.O EXO (Do Kyung Soo) kehilangan ingatan akibat peristiwa menegangkan yang hampir menewaskan dirinya dalam 100 Days My Prince. D.O berperan sebagai Pangeran Lee Yul yang berperangai dingin dan mengalami percobaan pembunuhan karena orang-orang yang ingin merebut tahtanya. Pangeran Lee Yul diselamatkan oleh Yoon (Jung Hae Kyun) dan kehilangan ingatannya, sejak saat itu namanya berganti menjadi Na Won Deuk. Yoon memiliki anak perempuan bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang berprofesi sebagai detektif di Joseon. Hong Shim dinikahkan dengan Na Won Deuk tanpa mengetahui jati dirinya, karena adanya peraturan wajib menikah sebelum usia 28 tahun dari istana. Sementara itu, istana menjadi geger sejak Pangeran Lee Yul menghilang, pencarian dilakukan termasuk oleh orang-orang yang gagal menghabisi nyawa sang pangeran. Setelah 100 hari menghilang, Pangeran Lee Yul akhirnya kembali lagi ke istana. Lee Yul berniat mengalahkan orang-orang yang ingin membunuh dirinya di tengah usaha mengembalikan ingatannya. Berhasilkah usaha Pangeran Lee Yul melakukan semua itu? Saksikan akhir kisahnya di tontonan Asia seru yang satu ini.

4. My Forever Sunshine


Perilaku Paeng (Kao Supassara Thanachart) berubah menjadi anak pemberontak ketika kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. Semenjak kehilangan kedua orangtuanya, Paeng pindah ke rumah Prateep (Duke Phanudet Watnasuchart). Sebelum meninggal, orangtua Paeng pernah menjodohkan anaknya dengan putra Prateep, bernama Arthit (Mark Prin Suparat). Arthit tidak memiliki perasaan spesial terhadap Paeng, bahkan ia menganggap Paeng seperti saudara sendiri. Paeng yang tidak menyukai hal ini berusaha membuat kekacauan yang hampir menewaskan Arthit. Perasaan bersalah terhadap Arthit membuat Paeng pergi, sedangkan Arthit menjadi tidak menyukai Paeng. Setelah bertahun-tahun menghilang, Paeng muncul kembali ke hadapan Arthit. Kali ini, Paeng berusaha membuka lembaran baru terhadap Arthit. Apakah Arthit akan membuka hatinya untuk Paeng?

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Umumkan Tanggal Rilis untuk Deretan Serial Terbaru Mereka

5. Turah

 
Tontonan Asia seru ini berhasil memenangkan penghargaan Skenario Terbaik Festival Film Tempo 2017. Kampung Tirang menjadi lokasi dari film Turah, berada tidak jauh dari Kota Tegal. Cerita dibuka dengan kehidupan di Kampung Tirang yang mengalami kekurangan listrik dan jurang yang lebar antara kehidupan warga kaya dan miskin. Darso (Yono Daryono) adalah orang kaya di Kampung Tirang yang bertindak semena-mena dengan memeras warga sekitar. Tindakannya ini mengakibatkan kemiskinan di kampung tersebut semakin merajalela. Darso memiliki bawahan, bernama Pakel (Rudi Iteng) yang telah bekerja bersamanya selama 3 tahun dan sudah memiliki rumah mewah. Berbeda dengan Pakel, Turah (Ubaidillah) yang bekerja dengan Darso cukup lama, hidup dengan apa adanya di rumuh gubuk. Jadag (Slamet Ambari) merupakan salah satu warga yang dirugikan dan cukup frontal dalam melakukan protes terhadap Darso. Tanpa diduga protes yang dilakukan oleh Jadag menimbulkan kekacauan di Kampung Tirang dan kemurkaan dari Darso. Apakah akan ada warga lain yang akan membantu Jadag?

6. Dimsum Martabak 


Dimsum Martabak merupakan akting perdana Ayu Ting Ting di layar lebar Indonesia. Ayu berperan sebagai Mona, seorang rekan kerja dari Boy William yang berperan sebagai Soga. Awalnya Mona bekerja di restoran bernama The King’s yang menjadikan dimsum sebagai menu utamanya. Mona harus kehilangan pekerjaannya karena dituduh sebagai pengganggu rumah tangga dari sang pemilik restoran. Kemudian, Mona bertemu dengan Soga yang memilki bisnis martabak dengan konsep food truck dan Soga menawari untuk bergabung dengan bisnisnya. Kerjasama tersebut dipenuhi dengan drama di antara keduanya. Meskipun begitu, cinta mulai bersemi di hati Mona dan Soga. Sebetulnya Soga adalah anak seorang miliarder ternama yang khawatir Mona hanya menyukai dirinya karena uang yang dimilikinya. Soga juga takut kalau keadaan keluarga Mona yang bukan dari keluarga terpandang akan ditolak oleh keluarganya. Akankah cinta keduanya dapat bersatu? Apakah Soga akan jujur terhadap Mona mengenai latar belakang keluarganya?

Baca Juga:  Andy Muschietti Umumkan Pemeran Supergirl untuk Film The Flash



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.