6 Soundtrack Drakor Mr. Queen Ini Hits Banget!

1236

Akhir pekan ini, Mr. Queen akan memasuki episode 14 dengan misteri yang semakin bikin penasaran. Akankah nasib Raja Cheoljong semakin tragis setelah kehilangan beberapa orang kepercayaannya? Benarkah ada sekelompok orang yang akan membunuh sang ratu?

Kisah jiwa seorang koki dari dunia modern yang terjebak dalam tubuh ratu dari dinasti Joseon ini selalu dinanti oleh jutaan pecinta drama Korea dari seluruh dunia. Anda dapat menyaksikannya setiap Minggu dan Senin secara eksklusif di Viu.

Namun, tak hanya ceritanya, Mr. Queen juga didukung para penyanyi dan penulis lagu hebat yang menghasilkan soundtrack keren. Hasilnya adalah enam soundtrack berikut, yang akan membuat angan Anda melambung untuk menyelami perasaan sang ratu dan tokoh lain dalam drama ini. Jadi makin seru nonton dramanya. Simak, yuk!

  • Bong Hwan A – Norazo

Penggemar Mr. Queen yang suka musik rock bakal menikmati Bong Hwan A, lagu pembuka dari Mr. Queen. Lirik dan iramanya yang catchy akan memompa semangat sekaligus terkenang dengan aksi-aksi kocak sang Ratu. Bong Hwan A dinyanyikan oleh Norazo, yang terdiri dari duo Jo Bin dan Won Heum. Liriknya juga menceritakan jiwa yang terjebak pada tubuh di era yang berbeda. Bong Hwan A banyak diperdengarkan pada awal-awal episode penayangan dari Mr. Queen.

  • Like a Star – Jang Han-byul

Lagu Like a Star menceritakan tentang rasa yang terpendam untuk orang yang disukai, dan berusaha melindunginya. Penyanyinya adalah Jang Han-byul, yang pernah menjadi vokalis utama dari LEDApple, band rock asal Korea Selatan. Hingga saat ini, Han-byul sudah mengisi berbagai soundtrack untuk drama Korea. Selain memiliki kesibukan di Korea, Jang Han-byul juga sempat tampil di Malaysia ketika mengikuti reality show di Negeri Jiran tersebut.

  • Here I Am – Jo Hyun-ah (Urban Zakapa)
Baca Juga:  The Book of Boba Fett akan Membawa Era Transisi untuk Sang Pemburu Hadiah

Lagu ini menceritakan tentang penantian orang yang disukai sejak lama. Penulis Here I Am adalah Yoon Bok-hee, atau dikenal juga dengan sebutan B.O.K. Selain menjadi member Urban Zakapa, Hyun-ah juga pernah menjadi mentor di The Unit: Idol Rebooting Project.

  • Puzzle – Soyou dan Park Woo-jin (AB6IX)

Lirik dari lagu Puzzle menceritakan tentang kegalauan hati saat menyongsong harapan baru. Soyou dan Park Woo-jin (AB6IX) dipercaya sebagai penyanyi dari lagu, yang liriknya ditulis oleh Hwang Yong-joo dan Park Woo-jin. Soyou memulai karirnya di industri musik sebagai salah satu anggota dari girl group SISTAR. Nama Park Woo-jin sudah dikenal publik sejak ia eksis di boy group Wanna One. Semenjak Wanna One dibubarkan, Woo-jin debut bersama boy group AB6IX.

  • Keep Going – DinDin

DinDin merupakan salah satu rapper kenamaan di Korea Selatan dengan nama asli Lim Cheol. Tidak hanya menyanyikan lagu sebagai pengisi soundtrack Mr. Queen, DinDin juga terlibat dalam proses penulisan liriknya. Pesan positif seperti untuk terus berusaha dalam mencapai impian disematkan pada lirik lagu Keep Going. Lagu ini juga memiliki irama dengan beat yang riang sehingga dapat dijadikan sebagai lagu penyemangat. DinDin juga merupakan member tetap dari variety show 2 Days 1 Night yang juga dapat Anda saksikan di Viu.

  • The Great Recipe – sEODo

The Great Recipe merupakan lagu yang liriknya ditulis oleh DANI dan Howl. Lagu ini dinyanyikan oleh sEODo, yang memiliki nama asli Seo Jae-hyun. sEODo merupakan penyanyi yang mengombinasikan musik tradisional khas Joeson dengan musik pop Korea modern. Nama sEODo semakin dikenal sejak menjadi salah satu peserta di I Can See Your Voice Season 7. Jika Anda penasaran dengan lagu lainnya yang dinyanyikan oleh sEODo, coba saja dengarkan lagunya yang berjudul Sarang Ga.

Selain Mr. Queen, jangan lewatkan tayangan lain yang sedang trending di Viu, seperti True Beauty, The Penthouse, Tale of The Nine Tailed, dan Running Man.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.