6 Rekomendasi Film Viu Minggu Ini

741

Menjelang berakhirnya bulan Agustus, Viu punya enam film dari pelbagai belahan Asia yang pas buat bikin kamu betah di rumah. Agen keamanan pemburu panda, bocah gagal lucu, teman sekamar yang aneh hingga investor properti yang bangkrut akan menghibur Anda bersama Viu untuk rekomendasi film Viu minggu ini. Berikut sinopsisnya:

 

Mr. Zoo: The Missing VIP

Joo Tae Joo (Lee Sung Min) adalah agen keamanan nasional Korea yang tidak menyukai binatang tapi ingin segera naik pangkat. Demi promosi jabatan, Tae Joo bersedia mengawal tamu VIP, Ming Ming (Yoo In Na sebagai pengisi suara). Tae Joo kaget luar biasa saat menyadari bahwa tamu super istimewa ini ternyata seekor panda. Lebih mengejutkan lagi, Ming Ming ternyata menghilang dalam pengawalan dan Tae Joo mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya dapat berkomunikasi dengan binatang. Bagaimanakah aksi Tae Joo dalam menemukan Ming Ming? Saksikan di rekomendasi film Viu ini.

 

The Little Comedian

Di rekomendasi film Viu ini, Tok (Chawinroj Likitcharoensakul) merupakan anak keturunan komedian di keluarganya. Ayah Tok, Pa Plern (Jaturong Mujok) berharap Tok dapat meneruskan jejaknya menjadi komedian seperti keluarganya. Sayangnya, lelucon yang Tok buat gagal membuat orang tertawa. Berbeda dengan Mon (Nichapat Charurattanawaree), adik perempuan Tok, yang memiliki bakat menjadi komedian. Lalu, secara mengejutkan, lelucon Tok dianggap lucu oleh dokter Preeya Wanlertsin (Paula Taylor). Simak aksi Tok di Viu untuk membuat lebih banyak orang menyukai leluconnya

 

La Love

Bencana gempa di Palu pada 2018 menyisakan duka mendalam pada Mbasi (Muhammad Alif), bocah kecil yang kini duduk di bangku SMP. Film La Love mengangkat perjalanan hidup Mbasi menemukan ketenangan setelah kehilangan sang ayah akibat bencana gempa hebat tersebut. Setelah memainkan La Love, Mbasi seperti mengobati kerinduan terhadap ayahnya. Dalam Ritual Balia, acara besar milik Suku Kaili, Sulawesi Tengah, La Love sering dimainkan sebagai alat musik pengiring. Sayangnya, Ibu Mbasi tidak menyukai anaknya hanyut dalam alunan La Love. Film rekomendasi film Viu ini merupakan salah satu film pendek karya pelajar Indonesia dalam program Viu Shorts! Season 2.

Baca Juga:  Review Collectors. para penggali harta

 

Temporary Family

Kekasih Hong Siung Lung (Nick Cheung) memberi syarat agar ia segera memiliki hunian yang layak dalam waktu satu tahun. Hong berencana membeli apartemen yang dijual dengan harga murah dan menjualnya kembali dengan harga yang tinggi. Karena tak punya banyak uang, Hong mengajak tiga orang lain untuk membeli salah satu apartemen. Mereka adalah Charlotte Fung (Sammi Cheng), Lui Yuen Ping (Angelababy) dan Very Wong (Ohu Ou). Sayangnya, pemerintah tiba-tiba menetapkan aturan baru yang menyebabkan keempat orang ini tidak dapat menjual apartemen. Mereka pun hidup bersama untuk menghemat pengeluaran. Saat tabungan mulai habis dan bank mengancam bakal menyita tempat tinggal mereka, keempatnya harus memutar otak dan segera bertindak. Jangan lewatkan keseruan mereka, hanya di rekomendasi film Viu ini.

 

Rooftop Prince

Rooftop Prince merupakan drama korea bergenre komedi romantis yang memiliki tema perjalanan waktu. Park Yoo Chun berperan sebagai Yong Tae Yong di masa modern dan Pangeran Lee Gak di masa lalu. Pangeran Lee Gak sedang menyelidiki kematian istrinya dan tanpa sengaja melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Pangeran Lee Gak bersama rekan-rekannya yang melakukan perjalanan waktu berada di rumah atap milik Park Ha (Han Ji Min). Bagaimana usaha Pangeran Lee Gak untuk mengungkap kematian istrinya? Lalu, apa hubungan Pangeran Lee Gak dengan Yong Tae Yong?

 

Because This Is My First Life

Nam Se Hee (Lee Min Ki) menghabiskan uangnya untuk membeli apartemen. Sedangkan, Yoon Ji Ho (Jung So Min) adalah seorang penulis yang membutuhkan tempat tinggal. Se Hee dan Ji Ho akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama tanpa pernah saling bertemu sebelumnya. Berbagai hal terjadi selama mereka tinggal di bawah atap yang sama karena Se Hee dan Ji Ho memiliki kepribadian yang berbeda. Apa yang selanjutnya terjadi dengan mereka? Temukan di rekomendasi film Viu ini.

Baca Juga:  Space Sweepers akan Segera Tayang

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.