6 Rekomendasi Drama & Film Romantis di Viu

385

Saat libur panjang, saatnya menghibur diri dengan drama dan film-film romantis Asia. Cinta yang hampir kandas, berada di antara dua pilihan, dendam terpendam hingga perjuangan merebut cinta akan mengisi waktu liburan Anda yang penuh warna. Selain enam rekomendasi film dan drama pilihan, jangan lewatkan tontonan romantis lain di Viu, seperti When I Was the Most Beautiful, The Ordinary People, A Piece of Your Mind dan Twivortiare. Berikut sinopsis:

1. Encounter


Drama Korea bertabur bintang-bintang ternama ini tak boleh Anda lewatkan pada liburan kali ini bersama Viu. Dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama ini akan menyajikan kisah cinta beda usia yang dipenuhi berbagai rintangan. Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dipaksa menikah dengan keluarga kaya namun pernikahannya tersebut tidak bertahan lama. Meskipun telah bercerai, mantan ibu mertuanya tetap mengekang kehidupan pribadi So Hyun, termasuk dalam berbisnis. Ketika melakukan perjalanan ke Kuba untuk membuka cabang hotel baru, Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Jin Hyuk yang berjiwa muda dan penuh perhatian, berhasil membuka hati Soo Hyun yang selama ini terluka. Perbedaan usia dan latar belakang keluarga membuat Soo Hyun dan Jin Hyuk mengalami kesulitan dalam menjalin hubungan. Apakah takdir dapat mempertemukan mereka kembali? Drama Encounter banyak melakukan pengambilan gambar di berbagai tempat cantik di Kuba. Selain alur ceritanya yang membuat Anda terenyuh, pemandangan indah akan memanjakan mata penontonnya.

 

2. The Gift


Tiana (Ayushita) tidak memiliki masa kecil yang sempurna. Hidup tanpa kasih sayang orangtua dan dibesarkan di panti asuhan, Tiana kecil (Romaria) saat itu diasuh oleh Ibu Su’ud (Christine Hakim) yang menyayanginya dengan penuh kasih. Beranjak dewasa, Tiana memutuskan untuk pindah ke Yogyakarta. Di sana, ia tinggal di tempat kos yang ternyata rumah seorang jenderal. Penghuni lain di rumah tersebut adalah Harun (Reza Rahadian), anak sang jenderal. Harun memiliki sifat yang dingin dan cukup mengganggu keseharian Tiana, misalnya memasang musik keras-keras di malam hari. Rasa kesal membuat Tiana menegur Harun yang kemudian meminta maaf kepada dirinya. Tiana akhirnya mengetahui bahwa Harun ternyata buta. Merasa memiliki latar belakang yang sama, Tiana mulai berbagi kisah dan memiliki hubungan yang dekat dengan Harun. Kedekatan ini sayangnya tidak berjalan dengan mulus sejak kedatangan Arie (Dion Wiyoko). Teman Tiana di panti asuhan yang secara tiba-tiba muncul kembali di kehidupannya. Arie menyatakan cinta terhadap Tiana dan berharap untuk menikahinya. Tiana yang juga menyukai Arie menjadi bimbang, karena disisi lain dirinya tidak ingin kehilangan sosok Harun. Akhir cerita yang berbeda dengan dugaan penonton akan membuat Anda menyadari arti sebenarnya dari judul film ini. Jadi, kepada siapakah hati Tiana berlabuh?

Baca Juga:  Bintang X-Men dan The Umbrella Academy, Ellen Page Umumkan Dirinya Sebagai Seorang Transgender

 

3. Fight For My Way


Tak boleh terlewat, ini drakor komedi romantis wajib untuk Anda yang tak suka tontonan lebay! Dibintangi sederet aktor papan atas, Fight For My Way menceritakan kisah karyawan kontrak biasa yang bermimpi menjadi atlet taekwondo terkenal, Ko Dong Man (Park Seo Joon) dan sahabatnya Choi Ae Ra (Kim Ji Won), resepsionis toko swalayan yang juga bercita-cita besar menjadi pembawa acara televisi. Diam-diam, salah seorang di antara mereka menyimpan perasaan cinta. Di sisi lain, sahabat mereka Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon) adalah pasangan lama yang terancam terpisah. Drama yang memenangkan penghargaan Drama of the Year dari Brand of The Year Awards 2017 & Best Drama dari 30th Korea Producer Awards 2018 ini akan memperlihatkan perjalanan mengejar impian, cinta dan persahabatan, serta konflik sehari-hari yang realistis namun mendalam. Berhasilkah mereka mewujudkan impian dan menyelamatkan hubungan yang hampir kandas?

 

4. Secret Life of My Secretary


Drama Korea The Secret Life of My Secretary bercerita tentang direktur eksekutif perusahaan telekomunikasi bergengsi yang cerdas dan pemilih, Do Min Ik (Kim Young Kwang). Selain terkenal sebagai bos yang cukup menyebalkan, Direktur Do juga terkenal akan reputasinya yang selalu berganti sekretaris setiap tahun. Jung Gal Hee (Jin Ki-joo), seorang kakak yang harus bekerja keras untuk membiayai kuliah adiknya terpaksa menjalani kehidupan ganda sebagai sekretaris tangguh sekaligus berpura-pura menjadi mantan kekasih Direktur Do, Veronica Park (Kim Jaekyung), selebriti terkenal yang diam-diam menyukai sahabat Direktur Do, Ki Dae Joo (Goo Ja Sung). Drama komedi romantis karya sutradara Lee Kwang Young ini menjadi menarik ketika Direktur Do mengalami sebuah insiden yang menyebabkan dirinya mengidap prosopagnosia atau kehilangan kemampuan untuk mengenali wajah orang lain dan mulai jatuh cinta dengan kepribadian palsu Jung Gal Hee. Saksikan di Viu.

Baca Juga:  Lima Sinopsis Drama Asia Minggu Ini

 

5. Jealousy Incarnate


Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) adalah penyiar berita cuaca yang gigih dan bertanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga. Ia selalu bercita-cita menjadi pembawa berita utama. Ia memiliki perasaan spesial tersembunyi pada rekan pembawa beritanya, Lee Hwa Shin (Jo Jong Suk). Keadaan mulai berubah seiring kehadiran pria sempurna Ko Jung Won (Go Gyung Pyo), pengusaha kaya sekaligus teman baik Hwa Shin yang mulai menaruh hati pada Na Ri. Meski berteman baik, Hwa Shin dan Jung Won ternyata selalu menyukai perempuan yang sama sejak dulu! Akankah Na Ri beralih dari cinta terpendamnya pada Hwa Shin dan memulai kisah baru dengan Jung Won? Lalu apakah persahabatan Hwa Shin dan Jung Won tetap dapat bertahan? Saksikan selengkapnya di Viu.

 

6. Behind Your Smile


Zhao Yiting (Marcus Chang) kehilangan ayahnya karena Lin Man (Kelly Ko). Ini mengakibatkan ia berniat melakukan balas dendam. Zhao Yiting menjadi pemuda yang hidup tanpa arah dan bersikap dingin lantaran ingin menghancurkan kehidupan Lin Man yang telah merenggut kehidupannya. Lin Man memiliki putri bernama Lei Xinyu (Eugenie Liu) yang baru saja kembali ke rumah untuk memberi kejutan kepada ibunya. Sayangnya, sang ibu kabur dari rumah karena ada berbagai tuduhan kejahatan yang dilayangkan pada sang ibu. Lei Xinyu yang dulunya hidup serba berkecukupan kini jatuh miskin dan mengalami kesulitan karena dikejar oleh gerombolan orang yang marah terhadap dirinya. Sifat Lei Xinyu yang lembut dan baik membuat Zhao Yiting iba dan membantu Lei Xinyu dari kesulitan dan jatuh hati padanya. Hal ini membuat konflik batin dengan niat awal Zhao Yiting untuk menghancurkan kehidupan Lin Man. Kedekatan Zhao Yiting dengan Lei Xinyu banyak mengubah pandangan hidup Zhao Yiting selama ini. Akankah Zhai Yiting melanjutkan balas dendamnya terhadap keluarga Lei Xinyu? Temukan di Viu.

Baca Juga:  Be The First to Viu

Baca juga rekomendasi Viu untuk bulan Oktober lainnya di sini




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.