6 Momen Kocak di Running Man Ep. 538. Jaminan Lucu!

2205

Variety show Running Man selalu menjadi trending dalam percakapan netizen saat episode baru hadir di Viu setiap Senin. Minggu ini, Running Man telah memasuki episode 538 dan kembali mengguncang perut Anda dengan kelucuan yang bikin ketagihan. Meski episode ini tidak ada bintang tamu spesial, namun ada banyak keseruan yang tak boleh Anda lewatkan. Ada saja tingkah-tingkah konyol para bintang yang akan membuat Anda kaget dan terus bertahan hingga selesai. Jika Anda belum sempat menyimak episode terbaru, inilah 7 momen terpilih yang akan membuat Anda sangat terhibur:

 

  1. Deskripsi Karakter yang Dibuat Member Running Man

PD-nim meminta kepada semua member Running Man untuk membuat deskripsi karakter terbaik. Pemenangnya akan ditentukan oleh rolet yang diputar. Ada saja tulisan lucu yang dibuat oleh para member. Jong Kook, misalnya, dideskripsikan sebagai monster protein dengan kemampuan yang mengejutkan. Awalnya Ji Hyo membuat semua orang terpesona dengan tulisannya yang penuh makna, seperti Running Man berisikan member yang memiliki kekhasan masing-masing. Ternyata Ji Hyo memberikan kejutan ketika memberikan deskripsi mengenai Seok Jin. Ia menyebutnya sebagai Hugh Grant dari Jamwon-Dong. Semua yang mendengar menjadi terkejut dan tertawa. Bahkan So Min pun setuju dengan pendapat Ji Hyo.

 

  1. Yoo Jae Suk Terkena Balon Krim

Misi pertama yang harus dilakukan seluruh anggota Running Man adalah berbaring di papan seluncur dan yang kalah akan terkena hukuman. Yoo Jae Suk menjadi orang pertama. Sayangnya, ia dicurangi oleh Kwang Soo yang mendorong papan seluncur dengan kencang. Bukannya menang, Jae Suk menabrak dinding pembatas sehingga balon berisi krim pecah di atas mukanya.

 

  1. Jae Seok, Kwang Soo dan Seok Jin Tanpa Seragam Running Man
Baca Juga:  Attack of the Hollywood ClichΓ©s! Ulasan Film

Selepas melakukan misi pertama, ternyata Jae Suk, Kwang Soo dan Seok Jin harus melepas seragam mereka karena kotor. Biasanya setiap selebriti Korea selalu memiliki penata gaya pribadi yang mengatur pakaian mereka. Sayangnya, butuh waktu bagi penata gaya mereka untuk mendapatkan seragam baru. Hal ini mengakibatkan ketiganya untuk sementara waktu memakai kaos putih oblong dan menjadi bahan candaan semua orang.

  1. Se Chan dan Haha Memutar Rolet

Sebagai pemenang di misi pertama, Se Chan dan Haha mendapatkan kesempatan untuk memutar rolet. Haha mendapatkan kesempatan menukar namanya di tiga tempat. Se Chan yang sudah memutar rolet dengan penuh semangat dan gaya ternyata hanya mendapatkan satu tempat. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan ekspektasi Se Chan dan orang-orang yang melihat tingkahnya.

 

  1. Seok Jin Terlambat Mengangkat Tangan

Pada misi terakhir, para anggota Running Man harus memilih tim beranggotakan 2 orang. PD-nim siap memilih siapa yang akan menjadi rekan satu tim. Di saat pemilihan rekan satu tim dengan Yoo Jae Seok, seluruh anggota mengangkat tangannya dengan cepat kecuali Seok Jin. Ketika Seok Jin mulai mengangkat tangannya, member Running Man yang lain menganggapnya terlambat bereaksi.

 

  1. Misi Tebak Lagu

Misi terakhir merupakan misi tebak lagu. PD-nim memberikan petunjuk dari intro untuk lagu pertama dan outro dari lagu kedua. Se Chan sudah begitu yakin dengan jawaban yang ia terima, sayangnya ia tidak dapat memberitahu Jae Seok mengenai lagu kedua. Ketika Se Chan diberi kesempatan untuk menjawab, ternyata Jae Seok tidak mengetahui lagu kedua yang dimaksud. Alhasil, Se Chan dan Jae Seok gagal menjawab pertanyaan pertama yang diberikan.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Jurassic World: Camp Cretaceous Musim 4 Diumumkan Dengan Motion Poster Keren

 

Selain Running Man, jangan lewatkan drama yang sedang trending di Viu, seperti Mr. Queen, True Beauty, The Penthouse dan Tale of The Nine Tailed. Jaminan seru!

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.