6 Lagu dari Film Netflix Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga yang Wajib Diputar

922

Film Netflix terbaru Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga mengambil cerita yang terinspirasi dari kompetisi musik ternama di dunia, yaitu Eurovision. Pada kompetisi ini, seluruh musisi dan vokalis di Eropa berkumpul untuk membuktikan kehebatan mereka dalam memberikan pertunjukan musik yang luar biasa. Oleh karena itu, tidak heran apabila semua penampilan yang ada di film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga mampu membuat suasana hati lebih ceria.

Tidak hanya Will Ferrell dan Rachel McAdams, masih banyak selebriti lainnya yang  ikut dalam kemeriahan dan kemegahan panggung Eurovision, termasuk Dan Stevens dan Demi Lovato. Dengan total 12 lagu original, Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga akan terus membuat Anda bersenandung dengan lagu-lagunya yang catchy. Berikut ini adalah enam di antaranya yang tidak boleh Anda lewatkan.

Double Trouble

EUROVISION SONG CONTEST: The Story of Fire Saga-(L-R) Rachel McAdams as Sigrit Ericksdottir, Will Ferrell as Lars Erickssong. Cr. John Wilson/NETFLIX © 2020

Double Trouble adalah lagu kebanggaan yang mengantarkan tim Fire Saga dari bar di Islandia menuju stadium Eurovision. Lagu yang catchy ini ditulis oleh produser asal Swedia Rami Yacoub, produser asal Islandia Arnthor Birgisson, dan produser musik eksekutif Savan Kotecha – yang telah banyak menulis lagu pop untuk artis-artis ternama seperti Ariana Grande (God Is A Woman), The Weeknd (Can’t Feel My Face), Usher (DJ Got Us Fallin’ In Love), dan Demi Lovato (Confident).

Volcano Man

EUROVISION SONG CONTEST: The Story of Fire Saga – Will Ferrell as Lars Erickssong, Rachel McAdams as Sigrit Ericksdottir. Credit Elizabeth Viggiano/NETFLIX © 2020

Jika Anda ingin mencari lagu yang dapat memperbaiki suasana hati, coba dengarkan Volcano Man. Lagu soundtrack film yang pertama kali dikeluarkan ini sangat digemari oleh banyak orang dari seluruh dunia. Bertemakan musik retro, lagu ini dapat membuat Anda lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Baca Juga:  Anthony Mackie Akan Membintangi Serial Live-Action Twisted Metal Milik PlayStation

Jaja Ding Dong

EUROVISION SONG CONTEST: The Story of Fire Saga – Rachel McAdams as Sigrit Ericksdottir, Will Ferrell as Lars Erickssong. Credit Aidan Monaghan/NETFLIX © 2020

Film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga mengambil latar belakang di Islandia, di mana negara ini menjadi tempat asal Lars dan Sigrit. Sebagai musisi bar, keduanya seringkali ‘dituntut’ untuk memainkan lagu Jaja Ding Dong yang menjadi favorit warga Islandia. Jangan heran apabila lagu ini akan terngiang terus di kepala Anda!

Lion of Love

EUROVISION SONG CONTEST: The Story of Fire Saga – Dan Stevens as Alexander Lemtov. Credit John Wilson/NETFLIX © 2020

Apabila Anda ingin menyalurkan emosi yang meluap, coba dengarkan lagu Lion of Love. Mengambil melodi opera yang dipadukan dengan musik pop, Anda akan terbawa oleh emosi yang mengalir lewat musik yang meriah ini.

In the Mirror

Tentunya Anda akan terkejut dengan penampilan Demi Lovato yang hadir sebagai salah satu cameo di film ini. Demi Lovato tampil dengan membawakan lagu In the Mirror yang dibuat oleh penulis lagu papan atas asal Swedia, Jörgen Elofsson, yang telah menciptakan banyak lagu ikonik untuk Britney Spears (Sometimes, You Drive Me Crazy) dan Kelly Clarkson (Stronger (What Doesn’t Kill You)).

Húsavík

EUROVISION SONG CONTEST: The Story of Fire Saga- (L-R) Will Ferrell as Lars Erickssong, Rachel McAdams as Sigrit Ericksdottir. Cr. John Wilson/NETFLIX © 2020

Penampilan terakhir di film ini adalah sebuah terobosan kreatif dari Sigrit, Húsavík, yang terinspirasi oleh kampung halamannya di Islandia. Melodi ballad yang indah ini dinyanyikan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Islandia yang akan memukau Anda ketika Sigrit menyanyikan bagian akhir yang sangat merdu.

Baca Juga:  Andy Muschietti Kembali Menggoda Kehadiran Batman di Film The Flash

Jangan  lewatkan Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga yang kini telah tayang di Netflix, dan dengarkan semua lagunya yang telah tersedia di Spotify.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.