drakor mouse

6 Fakta Bintang Drakor Mouse, Park Ju Hyun & Kyung Soo Jin

271

Drakor Mouse masih bertengger di jajaran drama Korea dengan rating tinggi minggu ini. Tayangan ini berkisah tentang seorang petugas polisi, Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan detektif Go Moo Chi (Lee Hee Joon) berburu predator jahat yang digambarkan sebagai psikopat paling berbahaya.

baca juga : TvN Ungkap Jajaran Lengkap Pemeran Utama Dari Serial Drama Terbaru Mereka, Mouse

Setiap episode penuh teka-teki dan para penegak hukum dihadapkan dengan langkah-langkah penuh perhitungan. Namun kehebatan Mouse bukan hanya pada kehebatan cerita dan pesona Lee Seung Gi. Dua kepiawaian artis cantik, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin memantapkan Mouse sebagai salah satu drama yang tak boleh Anda lewatkan setiap Kamis dan Jumat di Viu.

Dalam drakor Mouse, Park Joo Hyun berperan sebagai pelajar yang kuat dengan keahlian bela diri dan tinggal bersama neneknya. Sementara Kyung Soo Jin berperan sebagai jurnalis program investigasi yang memiliki insting tajam.

Untuk mengenal lebih dekat, simak enam fakta seru tentang dua bintang Mouse ini:

1. Park Ju Hyun Merupakan Rookie Artist dengan Karir Meroket

Ketertarikan pada akting muncul ketika Park Ju Hyun menonton teater musikal Cats. Kemudian, di tahun 2015 Park Ju Hyun memulai karir di dunia seni sebagai aktris. Ia melakukan debut melalui film The Dude in Me sebagai salah satu pemeran pendukung. Hingga akhirnya Park Ju Hyun dipercaya sebagai pemeran utama di drama Extracurricular dan Zombie Detective. Selain berakting di drama dan film, Park Ju Hyun juga menjadi model video musik. Sejumlah musisi yang pernah bekerja dengannya adalah OurR untuk lagu berjudul Swing, Zico pada lagu Cartoon, dan Jang Sung Kyu pada lagu Workman (feat. Jay Park dan Sik-K).

Baca Juga:  Ada apa ya di Mola Chill Fridays Jumat Malam ini ?

 

2.  Kyung Soo Jin Mengawali dari Eunhui

Sebelum memulai karir menjadi aktris, Kyung Soo Jin menjadi model saat masih di bawah naungan Starhaus Entertainment. Ia pernah tampil dalam video musik milik Eye to Eye berjudul Like a Man dan Jungyup berjudul Flowing Tears. Tahun 2012 menjadi tahun Kyung Soo Jin memulai karir sebagai aktris. Ketika Soo Jin mendapatkan peran utamanya di drama Eunhui, ia berhasil menyabet penghargaan Best New Actress di ajang KBS Drama Awards ke 27. Kemampuan aktingnya yang semakin diakui oleh banyak pihak membuat ia membintangi lebih dari 20 judul drama. Tahun 2018, Kyung Soo Jin resmi bergabung ke salah satu agensi besar di Korea Selatan, yaitu YG Entertainment.

drakor mouse

3.  Park Ju Hyun Melakukan Pemotretan di Media dan Memiliki Akun Youtube Pribadi

Seiring melesatnya karir Park Ju Hyun di dunia seni Korea Selatan, wajahnya sering muncul sebagai model di beberapa majalah ternama, seperti GQ Korea, Marie Claire Korea, Harper’s Bazaar Korea, Singles Korea, dan W Korea. Selain itu, Park Ju Hyun juga memiliki akun Youtube dengan berbagai konten yang menarik. Anda dapat menjadi salah satu subscriber dari akun JUHYUN. PARK yang hingga saat ini sudah memiliki 21 video. Banyak videonya sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Inggris untuk memudahkan fans internasional menontonnya.

 

4. Kyung Soo Jin yang Menyukai Olahraga dan Bakat di Bidang Seni

Meskipun sibuk berkarir sebagai aktris, Kyung Soo Jin masih sempat menikmati hobinya. Ia menyukai olahraga seperti tenis dan beberapa kali membagikan kegiatan tersebut dalam akun Instagram pribadinya @love3175989. Tidak hanya berolahraga, Kyung Soo Jin juga menyukai bernyanyi dan menari. Di waktu senggang, Kyung Soo Jin suka melakukan kegiatan beragam yang dapat dilakukannya sendiri, dan dibagikan di akun instagramnya

Baca Juga:  Blood Red Sky: ILY from 38.000 FT ala Jerman

 

5. Park Ju Hyun dan Peliharannya

Park Ju Hyun cukup sering membagikan kegiatan sehari-hari di laman Instagram pribadinya @charmgirl_1005. Salah satu kegiatan yang ia senang bagikan adalah ketika bermain bersama dengan anjing betina peliharaannya, Bok-Tteonggi yang lahir pada tahun 2016. Tidak kalah populer dengan Park Ju Hyun, Bok-Tteonggio juga memiliki akun Instagram pribadi bernama @charmgirl_baby.

 

6. Karier Kyung Soo Jin kian Melesat

Ada banyak judul drama besar yang sudah dimainkan oleh Kyung Soo Jin, seperti House of Bluebird, Train, dan yang terbaru adalah drakor Mouse. Di samping menjadi pemeran utama di drama, Kyung Soo Jin juga menjadi muse dari brand kecantikan di Korea Selatan yaitu Scinic. Kulit sehat yang dimilikinya membuat ia dipercaya untuk menjadi muse brand tersebut sejak Januari 2020. Kyung Soo Jin juga menjadi model untuk iklan developer di Korea Selatan  dan iklan produk minuman

Saksikan drakor Mouse di Viu.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.