5 tayangan romantis

5 Tayangan Romantis yang Tak Bisa Dilewatkan

126

Setelah melewati hari yang melelahkan, tentunya kita membutuhkan hiburan ringan yang bisa mengembalikan semangat. Tayangan romantis pun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat Anda kembali tersenyum. Baik itu kisah cinta yang dibalut suasana Bali di A Perfect Fit maupun cinta segitiga yang mendebarkan di Never  Have I Ever Season 2, simak lima tayangan Netflix berikut yang dapat dipastikan akan membuat hati Anda berbunga-bunga! 

 

A Perfect Fit 

 

Kredit foto: Netflix

 

Terinspirasi dari kisah klasik Cinderella, A Perfect Fit mengikuti seorang fashion blogger asal Bali bernama Saski (Nadya Arina) yang tanpa sengaja mengubah takdirnya ketika bertemu dengan seorang pengrajin sepatu bernama Rio (Refal Hady). Film ini pun menggambarkan sebuah kisah cinta yang unik, di mana cinta bersemi dari sepasang sepatu. Tidak hanya berbagai momen yang mendebarkan, Anda juga bisa menikmati lokasi, budaya, serta tradisi Bali yang kuat di film ini. Bersiaplah untuk terhanyut dalam romansa manis yang dibalut dengan keindahan Bali di A Perfect Fit! 

 

Hospital Playlist Season 2 

 

Kredit foto: Netflix

 

Menceritakan kehidupan sehari-hari lima dokter yang telah bersahabat selama puluhan tahun, Hospital Playlist merupakan salah satu drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Selain menyelami kehidupan rumah sakit yang penuh tawa dan haru, kisah cinta para karakternya pun juga sangat menarik untuk diikuti. Mulai dari hubungan Ik-jun (Jo Jung-suk) dan Song-hwa (Jeon Mi-do) yang menggemaskan hingga pasangan baru Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dan Gyeo-wool (Shin Hyun-bin), selalu ada momen romantis yang dinantikan di setiap episodenya. 

 

Never Have I Ever Season 2 

 

Kredit foto: Netflix

 

Never Have I Ever merupakan drama komedi yang mengikuti lika-liku kehidupan seorang remaja India-Amerika bernama Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan). Mengangkat berbagai permasalahan remaja yang relatable, serial ini sukses mencuri banyak perhatian berkat ceritanya yang tak jarang mengocok perut. Dalam musim keduanya ini, Never Have I Ever menyorot dilema Devi yang sedang terjebak  dalam cinta segitiga bersama mantan saingannya yang bernama Ben (Jaren Lewison) dan pria idaman di sekolahnya yang bernama Paxton (Darren Barnet). Penonton pun akan dibuat gemas melihat interaksi ketiganya yang mendebarkan hati. Siapakah yang akan Devi pilih? 

 

Mad for Each Other 

 

Kredit foto: Netflix

 

Jika Anda mencari tayangan komedi romantis yang juga menyentuh hati, jangan lewatkan Mad for Each Other. Drama Korea ini menceritakan hubungan antara seorang pria pemarah bernama Noh Hwi-Oh (Jung Woo) dan seorang wanita dengan rasa cemas yang tinggi bernama Lee Min-kyung (Oh Yeon-seo). Sama-sama memiliki kisah yang memilukan, pertemuan keduanya banyak diisi oleh pertengkaran yang  lucu sekaligus momen yang mengharukan. Seiring dengan berseminya cinta, keduanya pun saling menyembuhkan satu sama lain. 

 

Words Bubble Up Like Soda Pop 

 

 

Bagi para penggemar anime, Words Bubble Up Like Soda Pop bisa menjadi tayangan romantis favorit Anda yang baru. Bercerita mengenai seorang laki-laki pecinta Haiku dan seorang perempuan yang periang, film remaja ini dapat menghanyutkan Anda dengan kisah cintanya yang tulus dan manis. Meski awalnya tidak percaya diri dengan kekurangan masing-masing, keduanya bisa saling menyemangati dan menerima satu sama lain. Menggabungkan cerita yang kuat dengan animasi yang memukau, film ini akan menyihir sekaligus mengajarkan Anda agar dapat mencintai diri sendiri lebih baik. 

 

Kisah cinta manakah yang paling Anda suka? Saksikan semuanya hanya di Netflix!

Baca Juga:  Panduan Utama Acara TUDUM bagi Penggemar