5 Studio Besar Berebut Hak Untuk Meremake Train to Busan

1052

Sebuah laporan dari Deadline mengatakan bahwa terjadi perang penawaran yang sangat sengit diantara beberapa studio besar Hollywood untuk paket hak remake dari film zombie Korea Selatan yang mencuri perhatian dunia di tahun 2016 yang lalu, Train to Busan. Di antara mereka yang menawar untuk film tersebut adalah New Line Cinema, Universal Pictures, Paramount Pictures, Lionsgate Films, dan Screen Gems. Sedangkan Gary Dauberman yang cukup sukses dengan naskah The Nun dikabarkan akan menggarap kisah remake ini dengan James Wan sebagai produsernya.

Film originalnya disutradarai oleh Yeon Sang-ho. Dimana film ini mengikuti kisah seorang pebisnis gila kerja dan seorang ayah yang harus menemani putrinya dengan perjalanan kereta untuk bertemu ibunya. Namun kemudian pada saat yang bersamaan sebuah virus misterius menyerang dan mengubah para manusia menjadi zombie yang ganas. Ketika salah satu zombie penghisap darah itu naik ke kereta, teror mulai menyerang para penumpang dan sang ayah harus bekerja sama dengan sekelompok orang untuk melawan para zombie dan melindungi anaknya.

Train to Busan kala itu menggebrak berbagai negara di Asia, dan memecahkan rekor box Korea Selatan. Film ini dibintangi oleh Gong Yoo (The Age of Shadows), Jung Yu-mi (Manhole), Ma Dong-seok (Along With the Gods: The Last 49 Days ), Choi Woo-sik (Big Match. Okja), An So-hee (Hellcats), Kim Eui-sung (Assassination), dan Kim Su-an (The Battleship Island, Along With the Gods: Two Worlds).

Baca Juga:  Christina Ricci Bergabung dengan The Matrix 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.