Was It Love_

5 Rekomendasi Tayangan yang Memicu Rasa Penasaran

484

Setelah lelah bekerja seharian, ada kalanya kita ingin bersantai sambil menikmati tayangan yang ringan untuk memperbaiki mood. Namun jika Anda mendadak ingin terhibur oleh tayangan yang dapat memancing rasa penasaran, coba saksikan beberapa pilihan film dan serial yang ada di Netflix berikut ini. Baik itu kisah romantis, komedi, ataupun thriller, semua tayangan ini akan mencuri perhatian Anda dengan pertanyaan terbesar yang ada di ceritanya!

Cek Toko Sebelah: Babak Baru

Mengapa Koh Afuk dipenjara?

Penggemar Cek Toko Sebelah pasti sudah tidak sabar lagi untuk menantikan serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru yang tayang perdana di Netflix hari ini! Menghadirkan dua musim sekaligus, serial ini mengikuti kisah Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang merasa bosan setelah pensiun dan menitipkan toko Jaya Baru kepada putra tertuanya. Namun ketika membeli kolam ikan dan mengelolanya bersama para karyawan berkepribadian unik justru menimbulkan masalah baru, Koh Afuk harus mencari jalan keluar dari situasinya yang sulit. Musim pertama dibuka dengan adegan Koh Afuk berada di penjara, dan akhirnya kita akan mengetahui alasannya lewat episode-episode baru di musim kedua. Jangan lupa saksikan Cek Toko Sebelah: Babak Baru di Netflix mulai hari ini tanggal 2 Desember 2020.

Friend Zone

Pernikahan siapakah itu?

Friend Zone adalah drama komedi romantis mengenai dua orang sahabat, Palm (Naphat Siangsomboon) dan Gink (Pimchanok Luevisadpaibul), yang berada di antara garis persahabatan dan percintaan. Film ini diawali dengan adegan di tahun 2009, di mana keduanya masih menjadi murid SMA dengan benih cinta yang mulai timbul untuk satu sama lain. Namun ketika berpindah ke tahun 2019, Anda akan menyaksikan Palm sedang menghadiri sebuah acara pernikahan dan berbincang dengan tamu lainnya mengenai cinta yang tak berbalas. Jangan heran apabila pertanyaan-pertanyaan seperti, ‘Apakah Palm dan Gink tidak berakhir bahagia?’, ‘Apa yang terjadi dengan mereka?’, dan yang terbesar ‘Pernikahan siapakah itu?’ akan terus menghantui Anda.

Baca Juga:  Penayangan Spesial Film NUSSA Dibuka Lagi

Was It Love?

Siapa ayah kandung dari sang anak?

Karakter Noh Ae-jeong (Song Ji Hyo) dalam serial Was It Love? memiliki kehidupan yang tidak mudah. Selain berjuang untuk mewujudkan mimpinya sebagai produser film, Ae-jeong juga harus menjadi seorang single mother untuk putrinya yang berusia 14 tahun. Namun ketika empat pria muncul dalam hidupnya, termasuk tiga sosok dari masa lalu, Ae-jong seperti menemukan kembali calon pendamping sekaligus ayah kandung dari putrinya. Coba gunakan naluri Anda untuk mengetahui siapa sosok misterius ini di antara mereka!

Alice in Borderland

Siapa dalang di balik game berbahaya ini?

Jika Anda menyukai tayangan survival thriller, pastikan untuk menonton Alice in Borderland pada tanggal 10 Desember mendatang. Serial Jepang ini menceritakan kisah Arisu (Kento Yamazaki), seorang pria pengangguran yang terobsesi dengan video games. Suatu hari, Arisu tiba-tiba terdampar di sebuah versi lain dari kota Tokyo, di mana ia harus terus berpartisipasi dalam berbagai permainan agar dapat bertahan hidup. Tidak hanya dibuat berdegup kencang dengan jalan ceritanya, Anda juga akan dibuat berpikir keras untuk mencari tahu siapa sosok di balik permainan berbahaya ini.

Bridgerton

Siapakah Lady Whistledown?

Siapa yang tidak suka drama romantis bertabur skandal? Jika Anda termasuk penggemar kategori ini, maka karya terbaru Shondaland Bridgerton bisa menjadi tayangan yang tepat untuk Anda. Serial ini mengangkat kehidupan Regensi London di era 1800-an, di mana gosip para kalangan kelas atas menyebar dengan luas dan cepat lewat sebuah selebaran skandal yang ditulis oleh sosok Lady Whistledown (yang diisi suaranya oleh Julie Andrews) yang misterius. Melalui sudut pandangnya, kita akan mengikuti kehidupan para wanita muda dari kalangan elit yang sedang memasuki dunia perjodohan yang kompetitif di era Regensi London. Jadi siapa sebenarnya Lady Whistledown itu? Mengapa identitasnya disembunyikan? Bersiaplah untuk terbuai dengan alur cerita Bridgerton yang akan membuat Anda gemas sekaligus penasaran pada tanggal 25 Desember 2020.

Baca Juga:  Pecahkan Rekor, Squid Game Berhasil Menjadi Original Series Terlaris Neflix



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.