5 Karakter Wanita Jahat di Film dan Serial

1306

Sangat mudah untuk mengagumi para pahlawan di film dan serial, karena mereka digambarkan sebagai sosok berparas indah yang menyelamatkan dunia dan dapat memukau Anda. Namun, sesungguhnya, di balik sosok pahlawan, ada para penjahat hebat yang berjasa dalam menciptakan mereka. Tanpa mereka, pahlawan tidak akan pernah ada dalam cerita.

Ada banyak karakter jahat yang populer pada film dan serial, termasuk wanita. Tidak hanya cantik dan berpenampilan menarik, mereka juga patut ditakuti. Berikut ini adalah 5 karakter wanita jahat yang dapat ditemukan di Netflix Indonesia.

Sang Permaisuri – Kingdom

Cho Hak-ju adalah karakter yang dibenci di Kingdom, tapi kejahatan Sang Permaisuri di musim kedua jauh melampaui ayahnya. Kita tidak akan pernah lupa dengan ide jahat Sang Permaisuri untuk berpura-pura hamil demi mempertahankan posisinya di kerajaan, serta kekejamannya di musim kedua yang mengakibatkan hilangnya ratusan nyawa. Tidak ada sedikit pun rasa penyesalan pada dirinya. Terlepas dari sifat buruknya, kita harus mengakui bahwa Sang Permaisuri merupakan karakter jahat yang hebat. Dia adalah sosok yang manipulatif dan berkuasa, tapi sebagai wanita, dia memiliki kepercayaan diri yang besar dan bisa tetap tenang walau berada di ujung tanduk.

Alma dan Elena – The Night Comes for Us

Hasil karya Timo Tjahjanto, The Night Comes for Us adalah film laga penuh aksi yang membuat kita terpesona dengan tiga karakter wanita utamanya. Meski Iko Uwais adalah penjahat utamanya di sini, tapi sosok yang merebut perhatian adalah Alma (Dian Sastrowardoyo) dan Elena (Hannah Al Rashid) – duo maut yang menjadi tandingan karakter jagoan wanita, The Operator (Julie Estelle). Mereka berdua sangat cantik tetapi sangat mematikan, dan tidak akan berpikir dua kali untuk memberantas siapa pun yang menghalangi jalan mereka.

Baca Juga:  Sutradara Detective Pikachu akan Mengarahkan Adaptasi Game Beyond Good & Evil

Claire Underwood – House of Cards


Pada awalnya, Claire Underwood (Robin Wright) adalah istri dari politikus Frank Underwood (Kevin Spacey) yang selalu siap mendukung suaminya. Namun, seiring dengan karirnya yang menanjak di dunia politik, Claire tumbuh semakin kejam. Dia adalah sosok yang haus kekuasaan dan licik, tetapi ada juga sisinya yang dapat kita kagumi. Claire selalu berpikir sepuluh langkah ke depan dan tidak memiliki rasa takut. Hanya sedikit orang yang berani menentang dan menyulut emosinya.

Amy Dunne – Gone Girl


Berbicara mengenai wanita berhati dingin, tentu saja tidak ada yang bisa melupakan Amy Dunne (Rosamund Pike) dari Gone Girl. Setelah mengetahui perselingkuhan suaminya, Amy membuat rencana jahat untuk memalsukan kematiannya dan menjebak suaminya sebagai tersangka atas pembunuhannya. Amy adalah seorang psikopat, tapi caranya dalam menjalankan rencana jahatnya dengan sempurna akan membuat kita tercengang.

Han Seo-jin – Sky Castle


Sky Castle adalah serial Korea yang populer dengan rating 8,7 di IMDB. Serial ini menceritakan sekelompok ibu rumah tangga di komunitas elit, yang berjuang agar anak-anak mereka dapat masuk ke Seoul National University. Han Seo-jin (Yum Jung-ah) adalah tokoh sentral dalam cerita yang memainkan posisi dominan dalam kelompoknya. Dia adalah sosok ibu yang akan menghalalkan segala cara agar anaknya dapat lolos ke SNU. Meskipun karakter jahatnya patut dibenci, kita bisa merasakan cinta dan dedikasinya yang tinggi terhadap anak-anaknya.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.