Swiss Man Army Sundance

5 Film yang Mencuri Perhatian di Sundance Film Festival 2016

2907

Swiss Man Army Sundance

Ajang Sundance Film Festival tahun ini menyajikan beberapa film independent yang menarik untuk dibahas. Sebagai etalase bagi para sineas indie, beberapa film dalam ajang tahun ini bahkan berhasil menyita perhatian distributor dan akan disebar luaskan secara masif. Apa saja film dalam Sundance Film Festival tahun ini yang mendapatkan respon positif dari kritikus film luar negeri? Berikut kami sajikan daftarnya.

Tallulah

Film bergenre drama ini disutradarai dan ditulis oleh Sian Heder. Menampilkan sejumlah nama yang tak asing lagi, film ini dibintangi oleh Ellen Page, Allison Janney, Zachary Quinto, Uzo Aduba, dan David Zayas. Tallulah mengisahkan tentang seorang ibu yang ingin menyingkirkan balitanya dengan mempekerjakan seorang pengasuh bayi. Film ini mendapat respon baik dari para kritikus film dan akhirnya hak cipta penyiaran film ini dibeli oleh Netlix dengan biaya hampir 100 Milyar Rupiah. Melalui New York Times, Sian heder pun mengungkapkan perasaannya terhadap filmnya yang dibeli oleh Netflix.

“You always want your film to be shown on a big screen with perfect sound and the best projection, But that’s not always the reality anymore. The way that people consume media is changing.”

Baca Juga:  Aktor The Walking Dead, Matt Linz Bergabung dengan Serial Ms. Marvel