5 Film Bertema Natal yang Tidak Lekang Jaman

416

Home Alone

Perlu diakui, hingga kini Home Alone masih menjadi film andalan saat perayaan natal, meskipun sudah banyak film-film bertema  Natal bermunculan dalam beberapa dekade ini sejak kemunculannya. Tak jarang, Home Alone masih terus diputar ulang di televisi lokal hingga kini. So apa yang membuat film yang dibintangi Macaulay Culkin ini begitu melegenda?. Hal-hal tradisional menyangkut  natal dapat ditemukan disini, contohnya cokelat panas, kado di bawah pohon natal, ketakjuban menyaksikan lampu-lampu natal di masa kecil. Tidak hanya itu, meskipun sebagian besar plotnya menampilkan kekerasan yang dialami dua orang penjahat malang, pada akhirnya, kisahnya juga menyisipkan spirit natal.

Elf

Kita akan menemui meme Will Ferrell dalam kostum peri berwarna hijau di mana-mana, dan jika Anda penggemar film tahun 2003 ini, mungkin Anda juga secara mudah mengingat quote-quote pendek di dalamnya yang telah di adaptasi ke sticker sebuah aplikasi pesan beberapa tahun lalu.

Klaus

Film kartun natal ini baru dirilis pada tahun 2019 di Netflix. Film animasi ini datang dari buah tangan Sergio Pablos, salah satu dari kreator Despicable Me. Ia memulai debut penyutradaraannya dengan kisah origin Santa Claus. Animasi dalam film ini memberikan atmosfir nostalgia bagi para pembaca beragam buku fantasi, dan jika terdapat keadilan di dunia, niscaya ‘Klaus’ menjadi salah satu dalam list film natal terbaik untuk beberapa tahun mendatang.

White Christmas

Netflix tidak memiliki pilihan terbesar film Natal klasik, tetapi mereka memiliki beberapa judul berharga , seperti gem dari tahun 1954 ini yang dibintangi oleh Bing Crosby dengan musik oleh komposer legendaris Irving Berlin.

It’s a Wonderful Life

Rotten Tomatoes memasukan film klasik Frank Capra 1946 ke dalam daftar film Natal peringkat # 1 sepanjang masa, dan ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Kisah yang mengharukan ini melibatkan seorang malaikat yang menunjukkan kepada George Bailey betapa berbedanya dunia jika dia tidak pernah dilahirkan telah menjadi favorit liburan bagi generasi dan akan terus berlanjut hingga generasi yang akan datang.

Baca Juga:  Sambut Peluncuran Mulan di Disney+, Pihak Disney Hadirkan Trailer anyar

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.