5 alasan Kingdom: Ashin of the North

5 alasan untuk menonton Kingdom:Ashin of the North

532

Episode spesial dari serial Kingdom, yang berjudul Kingdom:Ashin of the North , direncanakan tayang pada tanggal 23 Juli 2021 di Netflix. Hal ini tentunya, sangat ditunggu oleh para penggemarnya, namun bagaimana dengan yang baru kali ini mengetahui mengenai serial Kingdom?

5 alasan ini kiranya yang dapat membuat penonton OTT, menonton Kingdom:Ashin of the North :

Dunia Kingdom

Latar belakang yang unik terdapat pada serial ini , dan ini merupakan penarik sendiri bagi yang menontonnya. Tentunya ini semua adalah berkat tangan dingin dari penulisnya Kim Eun-hee, alhasil dunia Kingdom memiliki hal-hal yang kaya serta khas dan juga kompleks. Penonton setianya pasti akan terbawa masuk dan merasa kagum akan dunia imajinasi ini  Hal ini pun juga ditekankan oleh sutradara Kim Seong-hun , bahwa akan terlihat hal-hal menarik dan akan membuat yang menontonnya ingin menyaksikan lagi musim pertamanya.

2. Kreator papan atas

Penulis Kim Eun-hee dan sutradara Kim Seong-hun, bukanlah orang baru di industri film. Kim Seong-hun , telah menyutradarai A Hard Day & The Tunnel sebelum ini. Adapun buah karya Kim Eun-hee lainnya adalah Signal & Once in a Summer. Namun dalam serial Kingdom ini , terlihat imajinasi penulis dan juga pengambilan adegannya tidaklah dilakukan dengan main-main, namun sangat serius.

Efeknya terasa sangat mengerikan

3. Gianna Jun
Pemeran karakter Ashin disin, tak kalah menariknya. Ia secara seni peran dikatakan oleh penulis Kim Eun-hee mampu menghidupkan karakter Ashin yang gelap. Dalam hal ini Gianna Jun juga mengungkapkan kecintaannya akan serial ini , begitu cintanya ia pun rela memainkan peran apapun termasuk menjadi Zombie. Tak disangka, ia malah menarik perhatian penulis Kim Eun-hee dan memerankan karakter utamanya yang menjadi karakter kunci di balik semua kejadian dalam Kingdom.

Baca Juga:  Review Film Songbird (2020)

4. Pemain yang berbakat

Pemeran Ashin sudah sesuai dan dikatakan cocok berperan sebagai Ashin. Bagaimana dengan karakter lainnya? Dalam serial ini , masih ada aktor dan aktris berbakat lainnya seperti antara lain Park Byung-eun, Kim Si-a. Kim Roi-ha dan Koo Kyu-hwan.

Dengan kemampuan akting yang luar biasa dari para pemainnya, tak heran jika yang menonton akan terbawa hanyut dalam alur ceritanya.

5. Latar sejarah yang kuat

Latar alur cerita Kingdom:Ashin of the North adalah pada masa sebelum terjadinya penyebaran wabah Zombi di dua musim pertama. Kisah ini terjadi di perbatasan utara dekat sungan Amnok. Ide ceritanya timbul saat Kim Eun-hee mengingat akan pos-pos yang telah ditinggalkan di wilayah utara , lalu berpikir tentang bagaimana jika ada tanaman yang dapat membangkitkan orang mati ini bisa tumbuh di pos-pos tersebut.

Latar serial menggambarkan ketegangan yang terjadi di antara kelompok yang berbeda-beda di wilayah utara , dan unsur sejarahnya pun semakin memperluas cerita dan membuktikan bahwa episode ini tidak seperti cerita zombie lainnya

Begitulah 5 alasan yang kiranya dapat menjadi aalasan kamu segera menonton Kingdom:Ashin of the North . Jangan lewatkan juga  artikel terkait dan juga video berikut ini