5 Alasan untuk Menantikan Hospital Playlist S2, rencana tayang 17 Juni di Netflix

61

Kabar gembira bagi para penggemar Hospital Playlist, karena musim keduanya akan segera tayang di Netflix pada tanggal 17 Juni! Dengan banyaknya pertanyaan yang tersisa di musim pertama, tentunya kita sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui kelanjutan kisah para karakter favorit di musim kedua nanti.

Baca juga artikel terkait Hospital Playlist dan para castnya 

Sambil menunggu, simak lima alasan berikut mengapa Hospital Playlist S2 wajib untuk dinantikan. 

1. Persahabatan para dokter

 

Kredit Foto: Netflix

 Siapa yang bisa melupakan persahabatan para dokter hebat yang telah terjalin selama 20 tahun ini? Mulai dari memperebutkan makanan hingga mendukung satu sama lain, persahabatan erat mereka sukses mencuri hati banyak penonton. Kepribadian para karakter yang sama uniknya pun tentunya membuat kita semakin tidak sabar lagi menantikan kelakuan lucu mereka di musim kedua. 

2. Kisah cinta

 Hospital Playlist S2

Kredit Foto: Netflix

Semua anggota memiliki kisah cinta yang tak kalah menggemaskan, sehingga pastinya kita ingin tahu perkembangan hubungan mereka masing-masing. Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dan Gyeo-ul (Shin Hyun-been) menutup musim pertama dengan adegan romantis yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar, lalu apakah mereka akan berpacaran di musim kedua? Selain itu, bagaimana Song-hwa (Jeon Mi-do) akan merespon pernyataan cinta dari Ik-jun (Cho Jung-seok)? Apakah Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) dan Min-ha (Ahn Eun-jin) akhirnya akan mendapatkan cinta berbalas? Bagaimana dengan hubungan jarak jauh antara Jun-wan (Jung Kyung-ho) dan Ik-sun (Gwak Sun-young)? Semoga semua pertanyaan ini segera terjawab di musim kedua. 

3. Komedi yang mengocok perut

Kredit Foto: Netflix

 Dengan keunikan para karakternya, tidak heran apabila kita selalu disuguhi oleh berbagai adegan yang mengocok perut. Mulai dari helm Darth Vader yang menempel ke kepala Ik-jun hingga aksi Jun-wan dalam menutupi hubungan rahasianya dengan adik Ik-jun, Anda pasti selalu tersenyum di setiap episodenya. Sungguh tidak sabar lagi menantikan kelucuan-kelucuan yang akan hadir di musim kedua!

4. Sesi latihan band

Hospital Playlist S2

Kredit Foto: Netflix 

Latihan band mingguan yang dilakukan kelompok ini memungkinkan kita menikmati banyak lagu yang enak. Tiga pemain Hospital Playlist adalah aktor dan aktris musikal, dan masing-masing dapat memainkan instrumen musik secara sungguhan. Soundtrack dari serial ini pun mampu membuat kita bernostalgia dengan lagu-lagu lama seperti ‘Lonely Night’ dan musik klasik seperti ‘Canon’ karya Pachelbel. Cho Jung-seok bahkan memenangkan kategori Soundtrack Terbaik di ajang Golden Disc Award dan Seoul Music Awards 2020 berkat cover-nya untuk lagu ‘Aloha’. Lagu-lagu apa lagi yang akan mereka cover di musim terbaru ini? 

5. Momen-momen menyentuh hati 

Hospital Playlist S2

Kredit Foto: Netflix

 Hospital Playlist memiliki banyak momen mengharukan yang dapat menyeimbangkan porsi komedinya. Anda akan tersentuh dengan perjalanan para karakternya dalam menghadapi kehidupan dan kematian, mulai dari hubungan keluarga hingga rasa kehilangan. Bersiaplah untuk kembali meneteskan air mata di musim keduanya nanti. 

 Apa yang paling membuat Anda tidak sabar untuk menantikan musim kedua? Jangan lewatkan penayangan perdana Hospital Playlist S2 tanggal 17 Juni pukul 21.00WIB, hanya di Netflix. 

 

Baca Juga:  Serial Invincible Season 1: Ulasan Akhir



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.