layla Majnun

5 Alasan Layla Majnun Menjadi Tayangan Valentine yang Tak Boleh Dilewatkan

2597

Acha Septriasa dan Reza Rahadian kembali dipasangkan di film ini sebagai seorang wanita yang religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla dan seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis bernama Samir. Dua karakter ini pun saling jatuh cinta walau terhalang oleh ekspektasi tradisional. Sepertinya akan ada banyak romansa yang mendebarkan di antara keduanya, oleh karena itu berikut ini adalah lima alasan mengapa Layla Majnun bisa menjadi tayangan Valentine yang tepat untuk Anda!

 

Chemistry yang kuat

 

 

Ini bukan pertama kalinya Reza Rahadian dipasangkan oleh Acha Septriasa. Sebelumnya mereka pernah tampil bersama untuk film Test Pack: You’re My Baby dan Strawberry Surprise. Berbekal akting dan pengalaman chemistry yang luar biasa, jangan heran apabila keduanya mampu menghidupkan karakter Layla dan Samir dengan kuat sehingga dapat menyihir penonton dengan kisah cinta mereka.

 

Berbagai momen yang menyentuh hati 

 

 

Apalah cinta tanpa adanya tantangan? Bagi Layla sendiri, terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong) membuatnya berada di antara dua pilihan: mengikuti kata hati atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkan. Hal ini tentunya dapat menghasilkan banyak momen yang menyentuh hati. Belum lagi kehadiran sang pria Azerbaijan yang pintar dan romantis, Samir, yang mencoba mencuri hati Layla. Sepertinya kita akan tersenyum-senyum sendiri ketika melihat upaya Samir meluluhkan hati wanita idamannya.

Keindahan Azerbaijan

 

 

Jika Anda pecinta traveling, maka Layla Majnun dapat menjadi obat yang ampuh untuk mengobati kerinduan Anda. Berlokasi di Azerbaijan, kita bisa menantikan menjelajahi negara tersebut lewat Layla yang sedang menjadi dosen tamu di sana, serta Samir yang merupakan pria Azerbaijan. Bersiaplah menemukan dan mencatat lokasi-lokasi favorit di Azerbaijan yang mungkin dapat Anda kunjungi kelak!

Baca Juga:  Dian Sastrowardoyo: Film Pendek Galaxy Movie Studio Mengubah Cara Pikir Filmmaker

 

Pengalaman jatuh cinta di negara lain

 

Pernahkah Anda bermimpi ingin menemukan cinta di negara lain? Jika benar terjadi, tentunya hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Keindahan Azerbaijan bisa membuat negara ini menjadi tempat yang romantis untuk dua orang yang sedang jatuh cinta, termasuk Layla dan Samir. Namun apakah memang seindah itu untuk jatuh cinta di negara lain? Mungkin kita bisa menemukan jawabannya lewat kisah dua orang berbeda kebangsaan ini.

 

Pelajaran cinta

 

 

Perjalanan cinta Layla dan Samir yang penuh lika-liku tentunya bisa memberikan pelajaran yang berharga mengenai sebuah hubungan. Mungkin kita bisa belajar mengenai cara memperjuangkan cinta, atau bahkan meniru keromantisan mereka terhadap satu sama lain. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan inspirasi yang membuat hari Valentine menjadi lebih spesial setelah menyaksikan keduanya!

 

Jangan lewatkan kisah cinta romantis di Layla Majnun yang akan tayang perdana tanggal 11 Februari, hanya di Netflix.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.