Adegan Zombie

5 Adegan Serangan Zombie yang Paling Mencekam

976

Tidak diragukan lagi, kisah-kisah mengenai serangan zombie merupakan suatu hal yang dapat memompa adrenalin sekaligus membuat kita menahan napas. Melihat para manusia yang sudah mati bangkit kembali dan dengan ganasnya mengejar manusia yang masih hidup tentunya sulit dihilangkan dari pikiran. Namun jika Anda penggemar genre ini, coba simak lima adegan serangan zombie yang paling mencekam di berbagai tayangan Netflix berikut ini.

 

 

 

#ALIVE

Film zombie thriller terbaru #ALIVE menceritakan tentang kisah wabah virus misterius di kota Seoul yang tiba-tiba menyebar secara cepat dan di luar kendali. Ketika ribuan orang telah berubah menjadi zombie yang ganas, Oh Jun-u (Yoo Ah-in) dan Kim Yu-bin (Park Shin-hye) terjebak di dalam apartemennya masing-masing tanpa akses telepon maupun internet. Berbekal peralatan kemah dan teknologi, keduanya memutuskan untuk bersatu dan melarikan diri agar bisa bertahan hidup. Simak salah satu adegan yang paling mencekam dalam film ini ketika Kim Yu-bin keluar dari kamarnya dan menghadapi ratusan zombie yang berkeliaran di sekitar apartemen mereka!

 

I Am Legend

Jika Anda sedang mencari film zombie klasik, saatnya mengunjungi kembali film I Am Legend. Film ini mengikuti kisah Robert Neville (Will Smith), salah satu manusia terakhir yang selamat dari sebuah pandemi yang telah memusnahkan sebagian besar populasi manusia di bumi. Ketika anjing kesayangan Robert menghilang, ia tidak punya pilihan lain selain masuk ke dalam sebuah gedung yang dipenuhi dengan zombie untuk dapat menyelamatkannya. Bersiaplah menyaksikan adegan zombie yang mencekam dan membuat Anda menahan napas.

 

Black Summer

Berlatar belakang di awal kehancuran dunia, Black Summer menyorot karakter Rose (Jaime King) dan keluarganya yang mencoba bertahan hidup dengan bergegas menuju ke pos pemeriksaan militer untuk mendapatkan bantuan. Saat anak perempuan Rose melewati berbagai tes dan berhasil untuk dievakuasi, suami Rose justru tertangkap menyembunyikan infeksi sehingga Rose harus mencari tempat yang aman bagi mereka berdua. Ketika mereka berhasil menemukan tempat yang aman, sang suami justru berubah menjadi zombie yang berbahaya. Apakah Rose berhasil menyelamatkan diri? Temukan berbagai adegan zombie yang menyeramkan dalam serial yang mendebarkan ini.

Baca Juga:  No Time to Die Dirumorkan Tidak akan Tayang di Bioskop!

 

World War Z

World War Z mengikuti kisah seorang mantan agen lapangan PBB, Gerry Lane (Brad Pitt), yang ditugaskan secara terpaksa untuk menemukan sumber wabah zombie yang mengancam dunia demi menyelamatkan keluarganya. Gerry mengunjungi berbagai tempat termasuk Korea Selatan dan Yerusalem selama misinya, tetapi segala sesuatu tidak berjalan lancar sesuai rencana. Anda akan dibuat terkejut ketika ribuan zombie mulai memanjat dinding Yerusalem dan menyerang kota tersebut!

 

Kingdom

Ketika sebagian besar tayangan zombie menggambarkan situasi kehancuran dunia, serial Kingdom justru menggambarkan era Joseon di Korea dan memberikan Anda pengalaman yang unik. Musim kedua berakhir dengan berbagai adegan yang membuat Anda penasaran. Sambil menunggu kehadiran musim berikutnya, jangan lupakan betapa mendebarkannya ketika Lee Chang (Ju Ji-hoon) dan para prajurit yang tersisa membuat pertahanan terakhir dengan menghadapi zombie yang tak terhitung jumlahnya di permukaan danau es.

 

Sambut Halloween bersama Netflix  dengan beragam tayangan zombie favoritmu!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.