4 tayangan Netflix

4 Tayangan Menarik Mengenai Cerita Masa SMA

387

Masa-masa SMA sering kali menyimpan banyak kenangan yang sulit terlupakan. Oleh karena itu, tak heran jika tayangan-tayangan mengenai kehidupan SMA memiliki daya tarik tersendiri berkat aspek nostalgianya. Berbagai film dan serial berikut tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis di zaman SMA, namun juga pesan penting mengenai diri sendiri, persahabatan, dan keluarga. 

4 tayangan ini diharapkan mampu mengembalikan masa-masa SMA tersebut, simak disini pilhannya untuk ditonton di Netflix

 

Trilogi To All the Boys 

 

4 tayangan Netflix

 

Trilogi To All the Boys bukanlah sekadar tayangan komedi romantis remaja yang biasa. Lewat perjalanan Lara Jean (Lana Condor), Anda akan dibawa ke dalam lika-liku kehidupan SMA seperti cinta pertama dan berbagai keputusan yang mengubah hidup. Babak terakhir trilogi yang berjudul To All the Boys: Always and Forever pun mengajarkan kita mengenai pentingnya mengutamakan masa depan dan mimpi yang dimiliki, tanpa membiarkan orang lain mempengaruhi pilihan kita.


 

Never Have I Ever  

 

 

Never Have I Ever menampilkan hubungan yang rentan antara Devi Vishwakumar (Maitreyi), seorang remaja perempuan berusia 15 tahun, dengan ibunya yang kerap bersikap keras dan menuntut yang terbaik darinya. Lewat serial ini, kita dapat melihat bahwa memendam kesedihan bukan cara yang sehat untuk mengatasi permasalahan, bahkan berpotensi merusak hubungan Anda dengan orang terdekat. Selain itu, Devi juga mengajarkan kita bahwa bahwa mengakui perasaan sendiri bukanlah sebuah kelemahan, serta pentingnya sebuah komunikasi agar dapat memiliki hubungan dan pemahaman yang lebih baik bersama orang tua.


 

Sierra Burgess Is a Loser

 

4 tayangan Netflix

 

Sierra Burgess Is a Loser merupakan film remaja yang berpusat pada sosok Sierra (Shannon Purser), seorang remaja wanita yang pintar namun tidak percaya diri karena fisiknya yang dirasa tidak sesuai dengan standar kecantikan. Film ini tak hanya menghibur, namun juga sarat dengan makna bahwa kecantikan itu tidak dilihat dari luar. Sama seperti Sierra, kita tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain untuk bisa disukai dan dicintai. Jangan lupa untuk selalu tampil penuh percaya diri karena dari situ lah pesona Anda akan terpancar!


 

Moxie 

 

 

Baca Juga:  Figur Penting Kepopuleran Saga Ghostbusters

Moxie menampilkan Vivian (Hadley Robinson), seorang gadis pemalu berusia 16 tahun yang mengungkap berbagai kesalahan dan perilaku buruk di sekolahnya, hingga tanpa diduga memicu terjadinya sebuah revolusi. Film ini menekankan pentingnya memberikan pendapat dan mengambil tindakan untuk apa yang Anda yakini benar. Hal ini bisa saja menjadi batu loncatan yang dibutuhkan untuk membuat perbedaan di sekitar Anda. Saksikan Moxie yang akan tayang perdana pada 3 Maret di Netflix.

 

Tak pernah ada kata terlambat untuk belajar dari kisah manis dan menyenangkan di masa SMA. Jangan lewatkan semua tayangan remaja ini, hanya di Netflix! 

4 tayangan pilihan diatas tentunya hanyalah sebagian dari representasi kisah masa SMA, apakah ada tayangan lain yang menjadi pilihan ? Tentunya ada, jadi jangan lewatkan artikel-artikel menarik berikutnya




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.