tayangan mei

4 Tayangan Korea yang Segera Hadir di Netflix Bulan Mei

370

Memasuki momen-momen terakhir bersama sang consigliere favorit yang penuh pesona di Vincenzo, kini saatnya bagi para penggemar drama Korea untuk mulai merencanakan jadwal tontonan di bulan Mei. Baik itu tayangan melodramatis, romantis, ataupun menyentuh, Netflix telah mempersiapkan beberapa pilihan yang dapat menjadi favorit baru Anda. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

 

Mine


Mine.jpg
Kredit foto: Netflix
 

Karya penulis naskah Baek Mi-kyoung (Strong Girl Bong-soon, The Lady in Dignity) dan sutradara Lee Na-jeong (Love Alarm S1, Fight for My Way), Mine bercerita tentang dua wanita tangguh yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat. Bebas dari ekspektasi dan batasan masyarakat, kedua wanita ini pun berusaha mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka. Dibintangi oleh dua aktris papan atas Lee Bo-young dan Kim Seo-hyung, kita dapat menantikan kisah orang-orang kaya-raya Korea yang dramatis dan penuh glamor ini pada tanggal 8 Mei mendatang.

 

Mad for Each Other

Mad for Each Other.jpg
Kredit foto: Netflix

Jika Anda penggemar tayangan romantis, Anda pasti akan menyukai Mad for Each Other. Serial ini mengikuti Noh Hwi-oh (Jung Woo) dan Lee Min-kyung (Oh Yeon-seo) yang sama-sama memiliki kisah memilukan ketika pertama kali bertemu. Keduanya pun harus menghadapi berbagai hal-hal sulit dalam hidup mereka, seperti mengendalikan amarah dan rasa cemas yang tinggi. Namun seiring dengan hubungan mereka yang semakin dekat, perlahan keduanya mulai menyembuhkan diri dan saling jatuh cinta. Disutradarai oleh Lee Tae-kon (Hello, My Twenties!) dan dibintangi oleh Lee Soo-hyun (Part-Time Idol) serta Kim Nam-hee (Sweet Home), Mad for Each Other mulai tayang di Netflix pada tanggal 10 Mei.

Baca Juga:  Review Sinkhole , film opening night KIFF 2021

 

Move to Heaven


Move to Heaven.jpg
Kredit foto: Netflix
 

Move to Heaven mengikuti kisah Cho Sang-gu (Lee Je-hoon) dan Han Geu-ru (Tang Jun-sang) yang bekerja sama sebagai penghapus trauma.

Geu-ru, yang memiliki sindrom Asperger, menunjukkan cara yang sopan dalam membereskan dan mengatur benda-benda peninggalan orang yang telah tiada kepada walinya yang baru Sang-gu. Hal ini pun menjadi upaya keduanya untuk membantu kepindahan terakhir orang-orang yang telah meninggal dan menyampaikan pesan terakhir mereka.

Serial mengenai hidup dan mati yang menyentuh hati ini juga akan menghadirkan penampilan bintang Korea Ji Jin-hee dan Lee Jae-wook sebagai cameo. Move to Heaven dapat Anda saksikan mulai tanggal 14 Mei.

 

Racket Boys

Racket Boys.jpg
Kredit foto: Netflix

Jika Anda menyukai kisah masa muda yang menyentuh, Racket Boys adalah tayangan yang tidak ingin Anda lewatkan. Serial ini bercerita tentang 16 anak laki-laki dan perempuan yang bekerja sama dalam mengejar impian mereka untuk menjadi pemain bulu tangkis ternama. Kelompok dengan beragam kepribadian ini terdiri dari pemain bisbol, pencari perhatian, raja fashion, si banyak omong, dan masih banyak lagi. Dipimpin oleh pelatih-pelatih mereka yang terpercaya, para murid ini pun berusaha keras untuk mencapai tujuan mereka. Racket Boys akan menampilkan sederet bintang baru dan berbakat seperti Tang Jun-sang, Son Sang-yeon, Choi Hyun-wook, Kim Kang-hoon, Lee Jae-in, dan Lee Ji-won. Kisah inspiratif dari para pemain bulutangkis ini akan segera hadir di bulan Mei.

 

Drama Korea mana yang paling Anda tunggu-tunggu? Nantikan penayangannya di bulan Mei, hanya di Netflix!

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.