4 Pahlawan Marvel Bantu Rampungkan Syuting The Adam Project!

179

Ryan Reynolds ternyata berhasil menyatukan beberapa pahlawan Marvel di film terbarunya, The Adam’s Project. Baru-baru ini ia merayakan rampungnya pengambilan gambar film tersebut melalui akun media sosial miliknya dengan berbagi beberapa gambar dari balik layar, sambil mengingatkan semua orang bahwa film ini akan menampilkan beberapa karakter buku komik Marvel yang berbeda. Namun sudah pasti pernyataan tersebut hanya candaan belaka meskipun fakta di belakangnya memang demikian.

“Gamora, Elektra, The Hulk, Deadpool and the kid who’ll eventually play Deadpool when I crawl into a box and turn into a skeleton. If #TheAdamProject is a fraction as beautiful and funny and wild as it was to shoot, then I guess we really pulled something off. Thank you @netflix @skydance and my spiritual, cinematic soulmate @slevydirect – Also, a lingering, uncomfortably indulgent hug to my beautiful hometown of #Vancouver. And in particular, the entire crew of #TheAdamProject who brought the ship to port four days ahead of schedule!”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds)


Film Netflix ini akan menampilkan Reynolds yang kembali bekerja sama dengan sutradara Free Guy, Shawn Levy. Dan ia akan ditemani oleh Mark Ruffalo bersama dengan Catherine Keener, Zoe Saldana, dan Jennifer Garner.

Sebagai pengingat, Saldana adalah pemeran Gamora di MCU, demikian pula dengan Ruffalo adalah pemeran raksasa hijau, Hulk. Sedangkan Garner pernah memrankan Elektra beberapa tahun silam dan sudah pasti Reynolds sendiri adalah pemeran Deadpool yang baru saja “bergabung” dengan MCU.

Film sci-fi action ini akan mengikuti karakter yang diperankan oleh Reynolds, yang dipaksa untuk kembali ke masa lalu dan bertemu dengan dirinya yang berusia 13 tahun sehingga ia dapat menemukan ayah briliannya yang diperankan oleh Ruffalo. Keener akan memerankan penjahat dalam film ini. Saldana akan berperan sebagai istri dari karakter Reynolds, dengan Gerner akan berperan sebagai ibu dari Adam di usia 13.

Ryan Reynolds dan Mark Ruffalo dalam salah satu adegan di The Adam Project

The Adam Project berpusat pada Adam Reed, yang berusia 13, dan masih berduka atas kematian mendadak ayahnya setahun sebelumnya, ketika, suatu malam, dia masuk ke garasinya dan kemudian menemukan pilot yang terluka bersembunyi di sana. Pilot misterius ini (Ryan Reynolds) ternyata adalah versi dirinya yang lebih tua dari masa depan, di mana perjalanan waktu masih dalam tahap awal. Dia telah mempertaruhkan segalanya untuk kembali pada waktunya dalam misi rahasia dan bersama-sama mereka harus memulai petualangan ke masa lalu untuk menemukan ayah mereka (Mark Ruffalo), mengatur segalanya dengan benar, dan menyelamatkan dunia dari karakter yang diperankan Catherine Keener dan rencana jahatnya.

Baca Juga:  Jadwal Rilis Film Uncharted Kembali Bergeser!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.