Rayakan Hari Anak Nasional

4 musisi ini rayakan Hari Anak Nasional dengan bernyanyi bersama

171

Dalam rangka memperingati Hari Anak NasionalDisney+ Hotstar menggandeng empat musisi tanah air; Gamaliél, Ify Alyssa, SIVIA, dan Tasya Kamila dalam sebuah kolaborasi spesial. Keempat musisi berbakat Indonesia ini akan memadukan suara indah mereka untuk membawakan berbagai lagu favorit para penggemar dari film-film ikonik Disney yang dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

SIVIA yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk membawakan lagu “Reflection” dari film Disney’s “Mulan” versi live-action memimpin keseluruhan aransemen vokal dari kelima lagu yang dibawakan. Selain itu, SIVIA bersama Iwanpopo juga bertindak sebagai co-producer dari kolaborasi spesial ini.

Gamaliél, Ify Alyssa, SIVIA, dan Tasya Kamila membawakan pilihan lagu-lagu ikonik dari deretan film yang dapat disaksikan di Disney+ Hotstar di Hari Anak Nasional ini, antara lain;

  • Remember Me dari film Disney and Pixar’s “Coco”,
  • You’ve Got A Friend in Me dari film Disney and Pixar’s “Toy Story”,
  • Part of Your World dari film Disney’s “The Little Mermaid”
  • Let it Go dari film Disney’s “Frozen”,
  • It’s All Right dari film Disney and Pixar’s “Soul”, dan
  • The Sound of Music dari film The Sound of Music.

Berikut ini medleynya

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @siviazizah

Dalam kolaborasi spesial ini, Gamaliél, Ify Alyssa, SIVIA, dan Tasya Kamila mengajak para penggemar untuk bernostalgia melalui lagu dan kisah ikonik favorit mereka dengan sentuhan spesial yang baru. Hasil kolaborasi spesial dari Gamaliél, Ify Alyssa, SIVIA, dan Tasya Kamila dapat disaksikan di akun Instagram pribadi milik @gamaliel@ifyalyssa@siviazizah, dan @tasyakamila.

Rayakan “Hari Anak Nasional” bersama anak dan keluarga Anda dengan menyaksikan deretan film anak-anak dari Disney dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Baca Juga:  Trailer Baru Ron's Gone Wrong Ungkap Persahabatan Unik Seorang Anak dan Robot Cacatnya

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Kalian rayakan hari Anak Nasional dengan cara bagaimana? (Cinemags)

Rayakan Hari Anak Nasional