Cinepolis

4 Lokasi Bioskop Cinépolis Indonesia baru dibuka di bulan Desember 2019

3725

 

Cinépolis Indonesia membuka 4 lokasi bioskop barunya pada bulan ini di:

1.Blu Plaza Bekasi pada tanggal 18 Desember 2019,

2.Mal Pekanbaru  pada tanggal 23 Desember 2019,

3.Pondok Kelapa Town Square pada tanggal 25 December 2019, dan

4. Siantar City Square direncanakan pada tanggal 27 Desember 2019.

Ke empat lokasi ini menambah 18 layar secara keseluruhan, dan membuat Cinepolis Indonesia menembus layar ke 300.

Cinepolis

Celeste Koay, selaku Chief Marketing Officer dari Cinépolis Indonesia mengatakan “Kami sangat senang karena kami akan mencapai layar ke 300 kami di Indonesia dengan membuka 4 bioskop baru pada bulan ini. Dengan hadirnya Cinépolis di Bekasi, Jakarta Timur, dan di area Sumatera, Cinépolis akan melayani semakin banyak pelanggan dan memberikan pengalaman yang mengesankan, tempat cerita menjadi nyata.” 

Kami juga sangat gembira karena pada penghujung tahun 2019, kami telah melewati layar ke 300 kami di Indonesia!” ujar Celeste. 

 

Film yang akan diputar selama pembukaan adalah: 

Star Wars: The Rise of Skywalker – Para pejuang Resistance yang tersisa kembali harus menghadapi First Order seraya pengembaraan Rey, Finn, dan Poe Dameron berlanjut. Dengan kekuatan dan pengetahuan dari generasi-generasi sebelum mereka, peperangan terakhir dimulai. 

Cats – Dalam kurun waktu satu malam, sekumpulan kucing yang disebut The Jellicles membuat sesuatu yang disebut “Pilihan The Jellicle” dan memutuskan siapa kucing yang akan terangkat ke Heaviside Layer dan kembali ke kehidupan yang baru. 

Spies in Disguise – Mata-mata super Lance Sterling dan ilmuwan Walter Beckett memiliki kepribadian yang berseberangan. Lance adalah sosok yang rapih, elegan dan memesona. Sedangkan Walter tidak seperti itu. Ketika sebuah kejadian yang tidak diharapkan terjadi, Walter dan Lance tiba-tiba harus saling bergantung satu sama lain dengan cara yang sama sekali baru. Dan jika pasangan aneh ini tidak dapat belajar bekerja sama sebagai sebuah tim, maka seluruh dunia berada dalam bahaya. 

Penawaran terbatas :

Baca Juga:  Perkenalan Komite Festival Film Indonesia (FFI) 2021 - 2023

Para tamu yang datang dan menonton di Cinépolis juga dapat menikmati berbagai promosi menarik seperti 30% cashback dari OVO, hingga 50% diskon menggunakan Mandiri Fiesta Poin, dan masih banyak promosi bank lainnya. 

Pada penghujung tahun 2019, Cinépolis Indonesia akan memiliki sebanyak total 60 lokasi dengan 305 layar di seluruh Indonesia.  (cinemags/NutyLaraswaty)

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.