4 Hal Drakor True Beauty Paling Diantisipasi

569

Drama True Beauty (2020) saat ini tengah menjadi buah bibir di kalangan pencinta drama Korea (Drakor) di seluruh dunia meski belum tayang secara resmi. Drama ini kian ditunggu-tunggu karena tidak hanye menawarkan jalan cerita menarik, tetapi juga dibintangi oleh para bintang papan atas. Untuk menjawab antusiasme para pencinta penggemar drakor atas True Beauty, Viu, layanan video over-the-top (OTT) pan regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited akan menayangkannya di Indonesia secara ekslusif mulai 10 Desember 2020. Jadwal tayang ini hanya berselang 1 hari dengan penayangan perdananya di tvN Korea Selatan. Memahami antusiasme penggemar yang begitu tinggi, kami melampirkan Media Info “4 Hal Paling Diantisipasi dari Drakor True Beauty yang Akan Tayang Ekslusif di Viu ini.

Berikut rangkuman 4 hal yang paling diantisipasi dari True Beauty.

  1. Adaptasi dari Cerita Komik Webtoon

True Beauty merupakan drama adaptasi komik Webtoon populer berjudul sama karangan Kim Na Young yang juga dikenal dengan nama Yaongyi. Sebelum diadaptasi menjadi serial drama, True Beauty sudah mendulang sukses dan menjadi salah satu Webtoon paling populer di Korea Selatan. Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, True Beauty kian populer karena sosok penulisnya. Yaongyi yang berparas cantik mendapatkan perhatian ekstra dari penggemar dan pengikutnya di media sosial. Bahkan, tak jarang dia disamakan dengan karakter utama dalam Webtoon tersebut, Lim Ju Gyeong. Dalam format drama ini, True Beauty disutradarai oleh Kim Sang Hyub. Dia adalah sutradara ternama yang lebih dulu dikenal lewat beragam drama Korea populer lain, salah satunya Extraordinary You (2019).

  1. Jalan Cerita Menarik

Drama ini menceritakan kisah Lim Ju Kyeong yang diperankan oleh aktris Moon Ga Young. Dia dikenal sebagai gadis cantik di sekolah, berkat kemampuan riasan wajah yang dia pelajari di Youtube. Meski begitu, dia sangat berhati-hati dengan riasan wajahnya dan tidak ingin ada orang lain yang tahu wajah aslinya tanpa riasan. Semua berjalan lancar sampai suatu hari pria populer di sekolahnya, Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo, tak sengaja memergoki wajah asli Lim Ju Kyeong tanpa riasan. Lee Su Ho tidak hanya menjadi satu-satunya karakter pria yang dekat dengan Lim Ju Kyeong dalam True Beauty. Dia akan terlibat intrik dan persaingan dengan pria populer lain, Han Seo Jun yang diperankan oleh Hwang In Yeop dalam kisah cinta segitiga yang melibatkan Lim Ju Kyeong. Tidak hanya menyajikan drama cinta segitiga, True Beauty akan menghadirkan tawa lewat sentuhan komedi. Selain itu, cerita cinta dalam drama ini akan diiringi dengan kisah pertemanan, hingga pesan penting tentang penerimaan diri.

Baca Juga:  Sutradara Legendaris Spike Lee Siap Berbagi Ilmu dan Pengalaman di Acara Mola Living Live

  1. Para Pemeran yang Sedang Naik Daun

Drama ini menghadirkan sederet nama aktor dan aktris yang tengah naik daun di dunia drakor. Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop, memiliki rekam jejak yang brilian di dunia hiburan Asia. Moon Ga Young yang lahir pada 1996 ini mulai menarik perhatian publik sejak membintangi drama Tempted (2018). Lewat drama tersebut, Moon Ga Young berhasil menyabet penghargaan sebagai Excellent Actress dalam ajang MBC Drama Awards 2018. Sementara itu, Cha Eun Woo lebih dulu dikenal sebagai personel boy group ASTRO. Kariernya sebagai aktor mulai melejit setelah dia membintangi drama My ID is Gangnam Beauty (2018). Setahun berselang, dia juga mendapatkan penghargaan Excellent Actor dan Best Couple dalam ajang MBC Drama Awards 2019. Popularitas Hwang In Yeop juga melesat berkat penampilannya dalam drama 18 Again (2020). Dalam drama tersebut dia memerankan karakter bad boy sekaligus kapten tim bola basket sekolah, bernama Go Ja Sung. Tak ketinggalan, True Beauty juga akan menghadirkan sosok aktris ternama Park Yoo Na sebagai pemeran Kang Su Jin. Karakter ini adalah kebalikan dari Lim Ju Kyeong karena memiliki kecantikan natural. Karakter ini juga akan terlibat hubungan asmara dan menambah keseruan alur cerita True Beauty.

  1. Proses Pemilihan Pemeran

Sebelum Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop diumumkan sebagai pemeran utama dalam True Beauty, sempat terjadi perdebatan panas di media sosial tentang siapa yang paling pantas memerankan karakter Lim Ju Kyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun. Perdebatan panas ini seolah menjadi casting virtual oleh para penggemar. Untuk peran Lim Ju Kyeong, tak sedikit penggemar yang menjagokan Kim Ji Soo Blackpink sebagai aktris yang paling cocok memerankan karakter tersebut. Tak disangka, ternyata Moon Ga Young yang terpilih memerankannya. Sama halnya untuk karakter Lee Su Ho, para penggemar juga lebih dulu menjagokan nama lain untuk memerankan karakter tersebut. Nama Jin BTS sempat digadang-gadang menjadi aktor yang paling tepat memerankan karakter tersebut. Terakhir, sebelum resmi diperankan Hwang In Yeop, banyak penggemar yang berspekulasi model sekaligus rapper Korea Selatan Kwon Hyun Bin yang akan memerankan karakter Han Seo Jun. Kemampuan akting Hwang In Yeop pun sempat diragukan. Meski begitu, setelah poster resmi True Beauty dirilis, para penggemar mulai berubah pikiran. Para pemeran terpilih tampak begitu mirip dengan karakter yang ada pada versi Webtoon True Beauty. Serial ini akan menjadi ajang pembuktian mereka menjawab keraguan para penggemarnya.

Baca Juga:  7 Drakor Baru di Desember

 

Semakin penasaran kan dengan serial drakor True Beauty ini? Nantikan di Viu. Berbagai drama lain yang diperankan para pemeran True Beauty, seperti 18 Again (2020), My ID is Gangnam Beauty (2018), dan Tempted (2018) juga dapat dinikmati di Viu. Viu juga menghadirkan beragam pilihan drama keren lain, seperti Alice (2020), Tale of The Nine Tailed (2020), Flower of Evil (2020) dan Zombie Detective (2020), yang dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Semua drama ini maupun konten terbaik Asia lainnya dapat dinikmati melalui laman resmi Viu, atau aplikasi yang tersedia di Google Play dan App Store.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.