The King's Man

20th Century Studios Ungkap Promo The King’s Man Special Look

301

20th Century Studios telah merilis promo baru bertajuk “Legacy Special Look” untuk prekuel Kingsman mereka yang diarahkan oleh Matthew Vaughn. Klip promo The King’s Man ini sepertinya mencoba mengobati kerinduan para penggemar franchise ini setelah beberapa kali mengalami penundaan jadwal rilis karena pandemi COVID-19. Film ini kini sudah mendapat tanggal rilis resmi yang jatuh pada 22 Desember 2021 ini.

Klip The King’s Man yang dirilis melalu akun YouTube resmi milik 20th Century Studios tersebut dimulai dengan adegan yang memperlihatkan Harry Hart (Colin Firth) dan monolognya kepada Eggsy (Taron Egerton) tentang pendirian organisasi tersebut di Kingsman: The Secret Service. Kisah ini dinarasikan melalui cuplikan baru dari film mendatang, yaitu ketika karakter yang diperankan oleh Ralph Fiennes, Duke of Oxford memperkenalkan anak didiknya Conrad (Harry Dickinson) ke seluruh anggota organisasi.

Selain itu, promo ini juga menampilkan Rhys Ifans sebagai penjahat Grigori Rasputin, serta Tom Hollander yang memerankan tiga pemimpin Eropa — Raja George V dari Inggris, Kaiser Wilhelm II dari Jerman, dan Tsar Nicholas II, kaisar terakhir Rusia. Diselingi oleh adegan dari dua film Kingsman pertama, klip ini membangun “warisan” yang dibentuk oleh sutradara Matthew Vaughn.

Sinopsis resmi film ini menggambarkan bahwa “sekumpulan penjahat tiran terburuk dan para otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, yang pada gilirannya memacu penciptaan Kingsman.”

The King’s Man yang diarahkan oleh Matthew Vaughn dibintangi oleh Harris Dickinson, Daniel Bruhl sebagai Erik Jan Hanussen, Rhys Ifans sebagai Rasputin, Matthew Goode sebagai Captain Morton, Djimon Hounsou sebagai Shola, Gemma Arterton sebagai Polly, Charles Dance sebagai General Kitchener, Tom Hollander sebagai George V/Wilhelm II/Nicholas II, Stanley Tucci dan Ralph Fiennes yang akan mengisi peran “mentor” bernama Duke of Oxford seperti dimainkan Colin Firth di Kingsman pertama, dengan Dickinson memerankan rekrutan baru bernama Conrad.

Baca Juga:  Trailer Rekap Musim 1 The Witcher Mempersiapkan Penonton Jelang Musim Kedua

Prekuel Kingsman ini adalah langkah selanjutnya dalam rencana Vaughn untuk membangun Kingsman universe yang mencakup serial TV dan sekuel Kingsman: The Golden Circle/Kingsman 3, serta spin-off tentang Statesmen.