20th Century Studios Tunjuk Dan Trachtenberg untuk Mengarahkan Film Terbaru Predator

393

Sudah hampir lima tahun sejak Dan Trachtenberg terakhir kali menjabat sebagai sutradara untuk sebuah film layar lebar melalui 10 Cloverfield Lane, dan sekarang sepertinya dia menemukan proyek berikutnya dalam bentuk proyek film Predator terbaru di 20th Century Studios.

Seperti biasa, masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai detail serta plot dari proyek film tersebut. Namun beberapa rumor mengatakan bahwa mereka tidak akan mengambil alur plot yang belum terselesaikan dari film keempat The Predator yang rilis pada 2018. Film itu diakhiri dengan pihak militer, yang dipimpin oleh Boyd Holbrook (The Fugitive), menemukan armor dengan mekanisme khusus yang dijuluki Predator Killer.

Naskah untuk film kelima franchise Predator yang akan datang ini akan ditulis oleh Patrick Aison, yang sebelumnya bekerja sebagai penulis dan produser di Wayward Pines, Kingdom, Jack Ryan, dan Treadstone. John Davis, yang telah bekerja sebagai produser franchise semenjak dari film pertama di tahun 1987, akan kembali memproduseri film tersebut.

Dan Trachtenberg

Setelah mengarahkan film pendek Portal: No Escape, More Than You Can Chew dan episode Black Mirror berjudul “Playtest”, Trachtenberg melakukan debut sutradara film layar lebarnyanya melalui film 10 Cloverfield Lane, yang meraup keuntungan $110 juta di box office global. Dia sempat terikat untuk mengarahkan Uncharted yang sekarang dipimpin oleh sutradara Venom, Ruben Fleischer.

 

Baca Juga:  Chicco Jerikho dan Rio Dewanto peragakan aksi bela diri



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.