20th Century Studio Rilis Klip dan Sejumlah Poster Baru The New Mutants

619

Pada acara Comic-Con @Home yang berlangsung pada akhir pekan yang lalu, 20th Century Studio telah menghadirkan movie clip pertama dari The New Mutants. Panel ComicCon @Home film ini menampilkan penulis dan sutradara Josh Boone, dan para pemeran termasuk Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Blu Hunt dan Henry Zaga, dan beberapa poster baru karya dari seniman grafis, Bill Sienkiewicz.

Meskipun klipnya hanya berdurasi 4 menit, hal itu sepertinya cukup berhasil meyakinkan para penggemar dengan adegan penuh aksi menggoda untuk film The New Mutants, yang seharusnya tayang di bioskop bulan depan. Penggemar dapat melihat pertempuran antara para mutan muda di film tersebut dengan sosok-sosok seram bertopeng serta pertarungan menegangkan antara Illyana alias Magik, yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy dengan Demon Bear yang menakutkan.

Untuk saat ini, tanggal rilis yang telah ditetapkan adalah pada 28 Agustus, meskipun akan sangat menarik untuk melihat apakah akan tetap ditayangkan pada tanggal tersebut. Tanggal rilis asli film inni adalah 13 April 2018, sebelum ditunda hingga 22 Februari 2019, untuk menghindari Deadpool 2. Kemudian pindah ke 2 Agustus 2019, untuk menghindari Dark Phoenix. Film ini kemudian ditunda hingga 3 April 2020, oleh Disney setelah studio itu mengakuisisi Fox. Setelah itu, mereka menghapus The New Mutants dari jadwal Disney pada Maret 2020 karena pandemic COVID-19.  Namun kemudian mereka menetapkan tanggal rilisnya di bulan Agustus mendatang.

The New Mutants disutradarai dan ditulis oleh Josh Boone. Film tersebut dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Henry Zaga sebagai Sunspot.

Baca Juga:  Lee Dong Wook dan Kim Bum Berkonfrontasi dalam Poster Tale of the Nine Tailed

Sekedar informasi, The New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.