20 Film James Bond Sekarang dapat Distreaming Gratis di YouTube Namun….

2801

Penggemar James Bond yang belum memiliki salinan film dan mencari sesuatu untuk ditonton sedang beruntung. MGM telah memutuskan untuk menghapus paywall/biaya untuk sebagian besar film dari franchise 007 di YouTube, yang berarti mereka semua dapat ditonton dan diakses secara legal sekarang dan sudah pasti gratis. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet dan akses ke YouTube dan semuanya mulai dari Dr. No hingga Die Another Day dapat dialirkan tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun. Tapi berapa lama ini akan berlangsung masih belum diketahui.

Saat ini Dr. No, From Russia With Love, Goldfinger, Thunderball, You Only Live Twice, On Her Majesty’s Secret Service, Diamonds Are Forever, Live and Let Die, The Man With the Golden Gun, The Spy Who Loved Me, Moonraker, For Your Eyes Only, Octopussy, A View to a Kill, The Living Daylights, License to Kill, Goldeneye, Tomorrow Never Dies, The World is Not Enough dan Die Another Day sudah distreaming secara gratis. Film-film ini adalah yang dibintangi oleh Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton dan Pierce Brosnan. Satu-satunya yang tidak termasuk adalah film-film Daniel Craig yang mencakup Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre.

Namun hal ini datang dengan beberapa kendala. Pertama, film akan menyertakan iklan. YouTube telah mencoba untuk masuk ke dalam permainan konten streaming dan mereka percaya bahwa didukung iklan adalah cara yang tepat untuk menawarkan film. Jadi, trade-off adalah Anda tidak perlu membayar apa pun kecuali jeda iklan akan disertakan. Dan yan g kedua yang mungkin paling mengecewakan adalah bahwa film-film tersebut hanya bisa streaming di Amerika Serikat untuk saat ini. Jadi mereka yang tinggal di luar Amerika sedang kurang beruntung. Di luar itu, satu-satunya pertanyaan sebenarnya adalah berapa lama MGM akan mempertahankan biaya gratis untuk franchise emasnya tersebut.

Baca Juga:  Trailer Night Teeth Hadirkan Para Vampir Seksi Namun Beringas

Sedangkan untuk film terbaru James Bond, No Time to Die, yang awalnya direncanakan untuk diputar di bioskop tahun ini, yang juga akan mengakhiri masa jabatan Daniel Craig sebagai agen 007  saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 2 April 2021. Film James Bond tersedia untuk streaming (di AS) melalui saluran YouTube MGM

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.