1917 Menantang Sineas Muda Untuk Membuat Film Pendek Dalam Mempromosikan Film Ini

648

NBCUniversal dan Ideas United telah bermitra untuk menghasilkan kontes film pendek 1917 yang menargetkan sineas pembuat film baru yang muda dan berbakat. Kontes ini akan mempromosikan film baru Universal Pictures 1917, yang diarahkan oleh pemenang Oscar, Sam Mendes.

Bertempat di puncak Perang Dunia I, film ini mengikuti dua tentara Inggris, secara real time, pada misi yang tampaknya mustahil, dalam perlombaan melawan waktu, untuk menyampaikan pesan kritis ke garis depan. Terinspirasi oleh gaya filmnya, para pembuat film pemula ini ditantang untuk mengirimkan video berdurasi dua menit dalam satu pengambilan gambar berkelanjutan, dengan fokus pada tema menyampaikan pesan yang mendesak.

Ideas United akan mengelola dan menyaring sineas muda yang muncul melalui para peserta Campus Movie Fest dan jaringan global dari pembuat film, produser, dan penulisnya. Untuk dipertimbangkan, setiap peserta harus berusia 18 tahun atau lebih dan penduduk AS. Para kontestan akan memiliki waktu hingga 2 Desember 2019, untuk mengunggah video dua menit mereka ke Instagram, Facebook atau YouTube menggunakan tagar, “#1917oneshotchallenge” dan kemudian mengunggah tautannya ke 1917oneshotchallenge.com. Pemenang dan seorang tamu akan diterbangkan ke Los Angeles untuk menghadiri premier 1917 pada 18 Desember 2019.

George MacKay dan Dean-Charles Chapman memerankan dua tentara muda Inggris, dan film 1917 akan mengikuti mereka selama satu hari di puncak Perang Dunia I ketika mereka berusaha menyampaikan pesan yang bisa menyelamatkan 1.600 tentara. Keduanya diberi misi yang sangat sulit, namun penting. Mereka harus melintasi wilayah musuh dalam perlombaan melawan waktu dan menyampaikan pesan yang akan menghentikan serangan pada ratusan tentara, dengan saudara Blake di antara mereka. Sam Mendes, di samping tugasnya sebagai sutradara, juga menulis skenario dengan Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful). Mendes juga berperan sebagai produser bersama Pippa Harris untuk spanduk Neal Street Productions mereka.

Baca Juga:  Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dipastikan akan Membintangi Seri Drama Romantis Bersama

Film ini juga dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Mark Strong, Richard Madden, Colin Firth, Andrew Scott (Sherlock), Daniel Mays (Rogue One), Adrian Scarborough (Christopher Robin), Jamie Parker (Harry Potter dan Cursed Child), Nabhaan Rizwan ( Informer) dan Claire Duburcq.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.