10 Karakter Terburuk di Marvel Cinematic Universe (Bagian 1)

150

Ada lebih dari 700 karakter di Marvel Cinematic Universe (MCU). Seperti seluruh murid di sekolah menengahmu, mungkin dua kali lebih banyak. Bayangkan saja, sebuah sekolah yang penuh dengan orang-orang yang memiliki kekuatan super, bersamaan dengan teman-teman mereka yang tidak memiliki kekuatan super.

Seperti di sekolah mana pun, ada beberapa karakter bagus di MCU. Wanda Maximoff, T’Challa, Spider-Man, atau Thor. Tapi ada juga karakter yang bajingan. Esquire mengambil tanggung jawab untuk menyaring setiap karakter dalam 13 tahun sejarah Marvel. Tujuannya untuk menemukan yang terburuk dari yang terburuk. Bahkan, tanpa adanya Hawkeye dan Star-Lord, Avengers akan jadi lebih baik.

10. Whiplash

Esquire

Esquire

Pemeran Mickey Rourke — yang berada di tengah kebangkitan karier, baru saja mendapatkan nominasi Oscar untuk The Wrestler — sebagai penjahat dalam sekuel Iron Man yang sangat dinantikan. Ada sedikit keanehan. Marvel memberinya cambuk listrik, terlalu banyak tato, dan aura penjahat Spider-Man 3. Lalu ditambahkan Elon Musk dan Bill O’Reilly ke dalam kekacauan tersebut, dan kalian akan memiliki api besar di tempat sampah.

9. Tony Stark

esquire.com

esquire.com

Bahkan mengorbankan hidupnya sendiri tidak membuat Tony Stark menebus lelucon homofobiknya yang berulang-ulang, main perempuan terus-menerus, dan kekonyolannya. Dia adalah orang yang mengambil untung dari perang, kemudian mengambil bagian dalam kehancuran global untuk mencegah perang, kemudian mengambil untung dari rekonstruksi dari kerusakan tambahannya sendiri.

Mengapa kita mengidolakan orang ini?! Kenapa dia diposisikan sebagai pahlawan? Jangan lupa juga bahwa dia bertanggung jawab langsung menciptakan sebagian besar konflik dan/atau penjahat di seluruh MCU. Ditambah lagi, jenggotnya jelek.

8. Red Skull

esquire.com

esquire.com

Kami bisa memberi tahu kalian betapa membosankanya penjahat Red Skull di Captain America: The First Avenger. Red Skull diperankan Hugo Weaving pada The First Avenger. Tetapi untungnya dia tidak mengulang peran tersebut dalam Avengers: Endgame dan diperankan oleh Ross Marquand.

Baca Juga:  Spirit Untamed: Sinopsis dan Ulasan

Hugo mengatakan, “Saya benar-benar merasa tidak mungkin bernegosiasi dengan [Marvel] melalui agen saya,” kepada Time Out tentang mengapa dia tidak muncul di Endgame. “Dan aku tidak terlalu ingin melakukannya. Tapi saya tetap akan melakukannya.”

7. Star-Lord

esquire.com

esquire.com

Star-Lord bahkan bukan anggota terbaik dari Guardians of the Galaxy. Dia hanya sci-fi Andy Dwyer dan setiap karakter “Worst Chris” lainnya. Tapi dia suka musik tahun 80-an! Jangan lupa bahwa itu juga salahnya Avengers kalah dalam Infinity War.

6. Malekith

esquire.com

esquire.com

Apakah kalian ingat siapa itu Malekith? Kami juga tidak!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.