10 Bintang yang Kariernya Bersinar Berkat Netflix

497

Setiap tahun industri hiburan Hollywood memproduksi sekitar 600 judul film[1], membuat para penggemar seolah tidak pernah kekurangan stok bintang muda berbakat untuk mereka idolakan. Netflix pun menambah panjang daftar idola tersebut dengan memproduksi ratusan serial dan film yang membuka ruang bagi para aktor dan aktris muda berbakat untuk bersinar melalui berbagai peran yang memukau penonton. Tidak hanya di Hollywood, tetapi juga di seluruh dunia.

Para bintang muda berbakat ini memiliki satu kesamaan: Mereka memesona dan memiliki kemampuan akting yang mengesankan, sehingga setiap karakter yang mereka perankan begitu hidup dan melekat di hati penonton. Tak heran jika banyak penggemar yang jatuh cinta dan selalu mendukung setiap langkah mereka dalam mencapai kesuksesan.

Netflix mengajak Anda untuk mengenal lebih dekat 10 bintang muda berbakat yang bersinar kariernya melalui peran mereka di film dan serial Netflix Original. Mulai dari peran sebagai remaja tampan yang baik hati, hingga anak perempuan tangguh yang harus melawan kekuatan supranatural yang menakutkan. Siapa favorit Anda?

Millie Bobby Brown

Stranger Things

Membintangi Stranger Things

Berperan sebagai Eleven dalam serial yang senantiasa ditunggu jutaan penonton di dunia, Netflix Original Stranger Things merupakan terobosan karier bagi Millie. Melalui perannya dalam serial tersebut, Millie mendapatkan banyak pujian dari para aktor senior dan kreator film terkemuka di Hollywood. Serial populer ini juga berhasil membawa Millie memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Performance in a Show dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2019 dan Favorite TV Actress dalam ajang Kids’ Choice Awards 2018.

Memiliki kemampuan akting yang mumpuni, berkarakter ramah dan ceria, serta memiliki perhatian tinggi terhadap isu sosial membuat Millie tidak hanya diidolakan para penggemarnya, tetapi juga menginspirasi banyak orang. Tidak heran jika pada 2018 Millie ditunjuk sebagai UNICEF Goodwill Ambassador termuda dan masuk daftar orang-orang paling berpengaruh di dunia dalam Time 100 List. Aksi Millie dapat kembali Anda saksikan di  Netflix Original Stranger Things 3 yang akan tayang pada 4 Juli mendatang.

Lana Condor

MWP_4199.tif

Membintangi To All The Boys I’ve Loved BeforeRilakkuma and Kaoru

Nama Lana Condor bersinar setelah berperan sebagai tokoh utama dalam Netflix Original To All The Boys I’ve Loved Before. Lana berhasil mencuri hati para penonton di seluruh dunia melalui perannya sebagai Lara Jean, siswi sekolah menengah yang hidupnya berubah drastis setelah mengetahui surat cintanya sampai ke tangan semua pria pujaannya. Lana pun dinominasikan dalam dua kategori 2019 Teen Choice Awards. Bagi para penggemar yang jatuh cinta dengan suara manisnya, Anda juga bisa menikmati suara Lana sebagai pengisi suara karakter Kaoru versi Bahasa Inggris dalam serial animasi Netflix Original Rilakkuma and Kaoru.

Noah Centineo

Membintangi To All The Boys I’ve Loved BeforeThe Perfect Date, Sierra Burgess Is a Loser  

“Hai tampan, ke mana aja selama ini?” Mungkin ini yang terlintas di benak Anda ketika bertemu Noah Centineo pertama kali dalam Netflix Original To All the Boys I’ve Loved Before. Ia berperan sebagai Peter Kavinsky, sang idola sekolah yang terjebak antara hubungan palsu dan cinta sejati yang tak bisa ia pungkiri. Peran Noah berhasil meluluhkan hati para pecinta genre film komedi romantis. Walaupun telah memulai karier sebagai aktor sejak berusia 13 tahun, perannya sebagai Peter Kavinsky merupakan momen besar yang membawa kariernya bersinar dan namanya mendunia. Tahun ini, Noah membuktikan bahwa dirinya patut diperhitungkan dalam industri film internasional dengan memenangkan beberapa penghargaan dalam ajang Kids’ Choice Awards dan MTV Movie & TV Awards. Masih butuh pacar kalau sudah ada Noah?

Baca Juga:  Danger Girl Movie Sedang Dipersiapkan oleh Constantin Film

Kiernan Shipka

CHILLING ADVENTURES OF SABRINA

Membintangi Chilling Adventures of SabrinaThe Silence

Memulai karier sebagai aktris sejak usia belia, wajah Kiernan Shipka bukan hal baru di industri hiburan Hollywood. Namun, perannya sebagai Sabrina Spellman, seorang penyihir remaja dalam Netflix Original Chilling Adventure of Sabrina menjadi tonggak penting dalam kariernya. Kiernan mendapat kesempatan bermain sebagai pemeran utama untuk 20 episode yang telah tayang, maupun di musim selanjutnya. Anda juga dapat melihat sisi pemberani Kiernan dalam Netflix Original The Silence, di mana ia berperan sebagai Ally Andrews, seorang remaja yang kehilangan pendengarannya dan harus berjuang untuk selamat dari serangan makhluk menyeramkan.

Katherine Langford

13 Reasons Why

Membintangi 13 Reasons Why

Katherine Langford memulai  debut aktingnya melalui serial Netflix Original 13 Reasons Why. Dalam serial drama misteri tersebut, Katherine berperan sebagai Hannah Baker, siswi korban bullyingyang mengambil keputusan tragis yang mendorong teman-temannya untuk bersaksi. Penderitaan Hannah yang polos tetapi rumit begitu mengguncang hati penonton berkat keterampilan akting Katherine yang luar biasa. Kesuksesan Katherine memerankan karakter tersebut membuatnya mendapat pengakuan internasional dan sejumlah nominasi bergengsi, termasuk dari People’s Choice Awards, MTV Movie & TV Awards, dan Golden Globe Awards.

Aidan Gallagher

The Umbrella Academy

Membintangi The Umbrella Academy

Ada banyak alasan untuk jatuh cinta dengan serial Netflix Original The Umbrella Academy. Salah satunya adalah kemampuan akting yang memukau dari Aidan Gallagher sebagai Number Five alias The Boy. Perannya mengharuskan Aidan memiliki pembawaan seperti sosok orang dewasa yang terjebak dalam tubuh anak berusia 13 tahun karena malapetaka perjalanan waktu yang ia lakukan. Selain berhasil mencuri perhatian penonton melalui perannya di The Umbrella Academy, aktor remaja kelahiran 18 September 2003 ini ditunjuk ketika usianya masih 14 tahun sebagai duta termuda UN Environment Goodwill Ambassador untuk Amerika Utara. Jangan ketinggalan untuk kembali menyaksikan kemampuan akting Aidan pada musim kedua The Umbrella Academy.

Gavin Leatherwood

CHILLING ADVENTURES OF SABRINA

Membintangi Chilling Adventures of Sabrina

Gavin berperan sebagai Nicholas Scratch, seorang penyihir tampan dalam serial Netflix Original Chilling Adventures of Sabrina. Berkat perannya sejak musim pertama serial ini, penonton bisa dimanjakan dengan senyum menawan Gavin, terlebih ketika ia mendapatkan peran lebih besar sebagai kekasih Sabrina di bagian musim kedua Chilling Adventures of Sabrina. Sebelum berperan sebagai Nicholas, Gavin beberapa kali tampil sebagai pemeran pendukung dalam berbagai serial drama. Tidak hanya itu, ia juga mengisi waktu luangnya dengan bekerja di toko pakaian sambil menekuni hobinya bermain musik. Sekarang, Gavin merupakan ‘paket lengkap’ yang siap menggempur Hollywood melalui kemampuan akting yang mumpuni, suara yang indah, keterampilannya memainkan beberapa instrumen musik, juga tidak lupa wajah tampannya! Nantikan penampilan Gavin yang siap menyihir Anda melalui Netflix Original Chilling Adventures of Sabrina part 3!

Finn Wolfhard

Stranger Things

Membintangi Stranger ThingsCarmen Sandiego

Finn Wolfhard adalah seorang aktor dan musisi asal Kanada yang banyak mendapat penghargaan melalui perannya sebagai pemeran pendukung dalam berbagai film. Karier Finn semakin bersinar setelah mendapat peran besar di Netflix Original Stranger Things. Dalam serial ini, Finn berperan sebagai Mike Wheeler, sosok remaja baik hati dan pintar yang tinggal di Hawkins, Indiana. Bersama teman-temannya di Stranger Things, Finn memenangkan penghargaan Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series dalam ajang Screen Actors Guild Awards 2018. Di samping kemampuan akting memukau, Finn juga merupakan seorang musisi hebat. Pada tahun 2017, ia membentuk band indie-rock bernama Calpurnia, di mana ia menjadi vokalis utama sekaligus gitaris.

Baca Juga:  Warner Bros. Resmi Umumkan Proyek Wonder Woman 2!

Gaten Matarazzo

Stranger Things

Membintangi Stranger Thing

Serial Netflix Original Stranger Things benar-benar menjaring banyak aktor dan aktris muda berbakat. Selain Millie Bobby Brown dan Finn Wolfhard, Anda juga akan jatuh cinta dengan Gaten Matarazzo yang berperan sebagai Dustin Henderson dalam serial tersebut. Kepribadian Gaten yang selalu terlihat optimis dan ceria sangat tepat bagi karakternya sebagai seorang anak laki-laki yang gemar bereksperimen, mencerahkan suasana, dan membantu teman-temannya saat mereka harus menghadapi bahaya. Popularitasnya tak membuat Gaten lupa daratan. Ia justru menggunakannya untuk meningkatkan kesadaran tentang Cleidocranial Dysplasia (CCD), kelainan genetik yang mempengaruhi perkembangan tulang dan gigi yang ia miliki. Gaten juga secara gencar mengajak publik untuk memberikan dukungan terhadap CCS Smiles, sebuah organisasi yang memberikan bantuan dana untuk operasi mulut bagi para pengidap cleidocranial dysostosis.

KJ Apa

Photo Credit:Jack Rowand/The CW — © 2018 The CW Network, LLC.

Membintangi RiverdaleThe Last Summer

KJ Apa berhasil mencuri perhatian para penggemar, khususnya remaja, setelah ia bergabung dalam jajaran pemeran utama serial drama misteri Netflix Original Riverdale. Dengan wajah tampan dan postur tubuh yang atletis, KJ sangat tepat memerankan karakter Archie Andrews, remaja populer di kota Riverdale yang berjuang untuk merealisasikan cita-citanya sebagai musisi ketimbang atlet American Football. Penampilan KJ yang memukau dalam memerankan Archie telah membuatnya mendapatkan beberapa nominasi penghargaan, di antaranya 2017 Teen Choice Awards dan 2018 MTV Movie & TV Awards. Jika Anda ingin melihat pesona KJ Apa lainnya, saksikan  peran terbarunya sebagai Griffin, remaja sekolah menengah yang menemukan pasangan jiwanya dalam Netflix Original The Last Summer.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.